Pelantikan Kepala Madrasah/Sekolah di Lingkungan Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Kota Malang

Admin JSN
25 Juli 2024 | 19.03 WIB Last Updated 2024-07-25T12:03:11Z

 

Ketua PC LP Ma'arif NU Kota Malang, Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd, memberikan arahan kepada kepala madrasah/sekolah yang dilantik pada acara pelantikan di Aula PCNU Kota Malang

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM - Pada Kamis, 25 Juli 2024, berlangsung acara pelantikan kepala madrasah dan sekolah di lingkungan Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Kota Malang. Acara ini dilaksanakan di Aula PCNU Kota Malang Lt.3 dan dihadiri oleh pengurus PCNU Kota Malang, pengurus PC LP Ma'arif NU Kota Malang, serta kepala madrasah/sekolah beserta tamu undangan dari kalangan bapak/ibu guru.

Acara ini merupakan bagian dari amanah organisasi, di mana setiap kepala madrasah/sekolah yang terpilih oleh yayasan/lembaga yang menaunginya disampaikan kepada PC LP Ma'arif NU Kota Malang untuk diterbitkan Surat Keputusan (SK) Kepala Madrasah/Sekolah.

Prof. Dr. H. Nur Ali, M.Pd, Ketua PC LP Ma'arif NU Kota Malang, menyampaikan beberapa amanah penting dalam acara tersebut. Ia menegaskan bahwa amanah organisasi ini harus diterima dengan ikhlas karena merupakan bagian dari ibadah memenuhi panggilan Allah SWT. Karena ini adalah panggilan Allah, maka harus dijalankan dengan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi. Selain itu, para kepala madrasah/sekolah akan dilatih oleh LP Ma'arif NU bekerja sama dengan Universitas Negeri Malang. Pelatihan ini diharapkan mampu mencetak pemimpin yang inovatif dan manajer handal.

Prof. Dr. H. Nur Ali juga berharap agar para kepala madrasah/sekolah yang dilantik diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT dalam memimpin lembaga NU. Mereka diharapkan mampu memberikan kontribusi nyata dengan memimpin melalui kreativitas, inovasi, dan transformasi menuju madrasah/sekolah yang unggul dan berdaya saing.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pelantikan Kepala Madrasah/Sekolah di Lingkungan Lembaga Pendidikan Ma'arif NU Kota Malang

Trending Now