Muhammad Zaini Bakal Ramaikan Bursa Calon Bupati Pasuruan

Admin JSN
29 Juli 2024 | 21.46 WIB Last Updated 2024-07-29T14:46:34Z

 

Muhammad Zaini, Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Pasuruan, digadang-gadang akan maju sebagai calon Wakil Bupati Pasuruan dalam pemilihan mendatang

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM - Ketua Fraksi PDIP di DPRD Kabupaten Pasuruan, Muhammad Zaini, digadang-gadang akan maju sebagai calon Wakil Bupati Pasuruan. Hal ini disiratkan oleh Ketua DPC PDIP, Andri Wahyudi, dalam acara yang mengundang dai kondang Anwar Zahid pada Minggu malam, 28 Juli 2024.

"Saya perkenalkan Mas Zaini untuk Calon Wakil Bupati Pasuruan," ujar Andri Wahyudi, yang biasa dipanggil AW, dari atas panggung bersama Anwar Zahid dan Muhammad Zaini.

Muhammad Zaini tidak menolak kemungkinan tersebut. Ia menyebutkan bahwa sebelumnya tidak pernah terbayangkan akan maju sebagai calon wakil bupati, namun jika ditugaskan, ia tidak akan menolak. 

Meski demikian, Zaini menyatakan akan melakukan banyak pertimbangan, termasuk istikharah, sebab posisi wakil bupati bukanlah hal yang main-main dan ia harus siap mundur dari posisinya sebagai anggota DPRD.

"Saya ini tinggal pelantikan, kalau maju harus siap mundur. Akan tetapi kalau manfaatnya lebih besar saya akan maju. Namun tidak gegabah, saya akan istikharah dulu untuk ini," tutur Zaini di sela pertemuan dengan para guru PAUD di Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Muhammad Zaini Bakal Ramaikan Bursa Calon Bupati Pasuruan

Trending Now