KH Said Aqil Al Munawar dalam Pelantikan dan Raker PC JQHNU Kabupaten Malang

Admin JSN
27 Juli 2024 | 23.55 WIB Last Updated 2024-07-27T19:09:16Z

 


KH Said Aqil Al Munawar  disambut KH Abdul Aziz, Ketua JQHNU dalam Pelantikan dan Raker PC JQHNU Kabupaten Malang

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Pelantikan dan Rapat Kerja PC JQHNU Kabupaten Malang Masa Khidmat 2024 - 2029, berlangsung istimewa di  PPSQ Asy-Syadzili 1 Pakis Kabupaten Malang,  27/7/2027.

Seorang tokoh ulama nasional hadir mewarnai menjadi keynote di pesantren asuhan KH. Mun i'm As Sadzili. Muhadharah Ammah bersama Al Habib Prof. Dr. KH Said Aqil Husin Al Munawar, MA. Menyampaikan materi Sanad Al Quran, Pilar Penjaga Kemurnian Al Quran di Tanah Air dalam sesi muhadarah ammah.

Kehadirannya di tengah acara pelantikan disambut langsung oleh Ketua JQHNU terlantik KH Abdul Aziz, bersama pengurus  KH Nukman,  dan Pengasuh Pesantren PPSQ As Sadzili KH Abdul Mun'im As Sadzili.

Usai pelantikan acara dilanjutkan dengan sesi talk show yang dipandu oleh Gus Muhammad Abid Muaffan.  Prof. Dr. Said Aqil menyampaikan materi berhadapan langsung dengan para peserta.

Pelantikan pengurus JQHNU Kabupaten Malang 


Raker dan pelantikan berlangsung sejak pukul 08.00 dengan dana mandiri dari para pengurus, pengasuh As Sadzili serta sponsor antara lain dari Resto Ocean Garden yang menyumbang makan siang juga minuman jamu merek Al Fitroh asal Pujon.

Sekitar pukul 16.30 acara berakhir, peserta lelaki berkesempatan foto bersama dengan Prof.Dr.Said Aqil. Ans



 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • KH Said Aqil Al Munawar dalam Pelantikan dan Raker PC JQHNU Kabupaten Malang

Trending Now