Kejutan Asik Hari Kamis Pengunjung Alas Veenuz Trawas dari Klinik Hidayatullah Dau

Admin JSN
05 Juli 2024 | 17.25 WIB Last Updated 2024-07-05T10:25:18Z

 

Pengunjung Alas Veenuz Trawas mengikuti pemeriksaan kesehatan gratis oleh tim Klinik Hidayatullah Malang, Kamis, 4 Juli 2024

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM – Kesehatan merupakan hal yang sangat mendasar untuk manusia melakukan aktivitas. Bila badan sehat maka segala  kegiatan akan berjalan dengan lancar. Sebaliknya, ketika badan sakit mengakibatkan terhambatnya kinerja. Bila sudah sakit, memerlukan biaya yang tidak sedikit untuk berobat. 

Klinik Hidayatullah Malang sangat peduli dengan kesehatan masyarakat, terutama di daerah Malang dan sekitarnya. Owner Klinik Hidayatullah yang biasa dipanggil Bu Etik, merasa terpanggil untuk membantu masyarakat untuk peduli dengan kesehatan dan melakukan penyuluhan kesehatan sekaligus berobat gratis. 

Kali ini, kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis diadakan di lokasi bumi perkemahan yaitu Alas Veenuz,  Trawas pada hari Kamis tanggal 04 Juli 2024. 

Tepat pukul 10.00 WIB, tim Klinik Hidayatullah tiba di lokasi dan segera mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkan untuk kegiatan tersebut. Pengurus Alas Veenuz dengan cepat mengumumkan adanya pengobatan gratis, sehingga puluhan pengunjung segera antre untuk memeriksa kondisi kesehatan mereka.

"Kami berharap tidak ada yang sakit saat diperiksa, sebab 70 persen penyakit itu disebabkan oleh pikiran. Berada di tempat sebagus ini, akan membuat pikiran segar dan itu bisa meningkatkan imun tubuh," ujar Fikri, dokter dari Klinik Hidayatullah yang bertugas pada saat itu.

"Untuk pertama kalinya, kami mengadakan pemeriksaan kesehatan di dalam lokasi wisata sebagus ini. Biasanya, kami mengadakan pemeriksaan kesehatan di desa dan kampung. Di mana pun tempatnya, Klinik Hidayatullah akan memberikan pelayanan yang maksimal agar masyarakat menjadi lebih sehat," tambah Bu Etik.

Selama lebih dari tiga jam, tim Klinik Hidayatullah memberikan layanan kesehatan kepada pengunjung. Beberapa pengunjung yang membutuhkan obat-obatan dan vitamin juga mendapatkan bantuan tersebut.

"Di Alas Veenuz, baru dua kali ini diadakan pemeriksaan kesehatan. Harapan kami, nantinya setiap tiga sampai enam bulan sekali bisa rutin diadakan acara pemeriksaan kesehatan seperti ini," pungkas salah satu pengurus Alas Veenuz yang turut memeriksakan dirinya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kejutan Asik Hari Kamis Pengunjung Alas Veenuz Trawas dari Klinik Hidayatullah Dau

Trending Now