Gus Mujib Jelaskan Program Pengembangan Industri 400 Hektar Wilayah Timur dalam Haul Mbah Wali Kasa Rebalas Grati

Admin JSN
24 Juli 2024 | 14.11 WIB Last Updated 2024-07-24T07:11:57Z

Gus Mujib dalam acara Haul Mbah Wali Kaisa

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Haul Mbah Wali Kaisa yang diadakan di Dusun Tegalan Rebalas Grati pada Selasa, (23/7/2024), berlangsung khidmat dengan dihadiri sekitar 3000 audiens. Acara yang dimulai pukul 10.00 WIB ini, dibuka dengan sambutan dari Gus Mujib yang menyampaikan berbagai pesan penting.

Gus Mujib mengawali sambutannya dengan menyapa para hadirin, menekankan bahwa ia tidak akan memberikan mauidzoh, melainkan hanya sekadar sambutan. Ia juga mengungkapkan rasa syukur melihat kondisi jalan yang sudah enak dan nyaman.

Dalam sambutannya, Gus Mujib menyinggung mengenai pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu. Ia menjelaskan bahwa untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan, cukup dengan membawa KTP dan memanfaatkan program UHC. Selain itu, ia juga mengungkapkan rencana pengembangan industri di wilayah timur seluas sekitar 400 hektar.

Gus Mujib juga mengajak masyarakat untuk mendampingi dan memotivasi anak-anak mereka agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi sekaligus mondok di pesantren. Ia melanjutkan dengan permintaan doa dan dukungan untuk Pilkada Pasuruan 2024.

Lebih lanjut, Gus Mujib menekankan pentingnya kerjasama antara eksekutif, legislatif, serta kepala desa untuk memajukan desa dan meningkatkan kualitas infrastruktur jalan di Kabupaten Pasuruan. Di akhir sambutannya, ia meminta doa serta mendoakan para hadirin.

Acara Haul Mbah Wali Kaisa ini menjadi momentum penting untuk menyampaikan berbagai program pembangunan serta ajakan untuk terus berpartisipasi aktif dalam kemajuan desa dan daerah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Jelaskan Program Pengembangan Industri 400 Hektar Wilayah Timur dalam Haul Mbah Wali Kasa Rebalas Grati

Trending Now