Gus Mujib Berencana Bangun Infrastruktur dan Pengembangan Lahan Penanaman Tembakau di Pasuruan

Admin JSN
14 Juli 2024 | 14.36 WIB Last Updated 2024-07-14T07:36:03Z

 

Pada kegiatan Turba DPAC PKB Kecamatan Pandaan, Gus Mujib menyampaikan rencana pembangunan infrastruktur dan pengembangan lahan penanaman tembakau di Pasuruan

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Bertempat di Yayasan Pendidikan Islam Maqbulul Ma'rifah Magersari Pandaan, kegiatan Turba DPAC PKB Kecamatan Pandaan berlangsung meriah dengan dihadiri sekitar 300 peserta. Acara ini dimulai pukul 10.00 WIB dan dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, termasuk Gus Mujib yang memberikan sejumlah arahan dan motivasi kepada para kader, Minggu (14/7/2024).

Gus Mujib menekankan pentingnya semangat perjuangan di kalangan kiai dan kader PKB. "Kalau kiai-kiai sudah turun gunung, ini pertanda kita harus semakin semangat," ujarnya di hadapan para peserta. Ia juga menjelaskan bahwa DPC PKB solid untuk memenangkan dirinya dalam Pilkada Pasuruan. Menurutnya, lahirnya PKB berasal dari NU dan ini menjadi dasar kuat bagi perjuangan mereka.

Melihat antusiasme dan kekompakan para kader, Gus Mujib semakin mantap dan yakin untuk memenangkan Pilkada Pasuruan. Ia menegaskan bahwa politik adalah sarana untuk menjaga agama, dan mengajak seluruh kader NU dan PKB untuk bersatu. "Mari kita bersama-sama harus menjadi kader NU dan PKB," tegasnya.

Gus Mujib juga memperkenalkan visi "PASURUAN RAMAH" yang mencakup Religius, Amanah, Maju, Adil, dan Humanis. Ia menceritakan awal perjuangannya untuk mengubah perda (peraturan daerah) terkait program wajib Madin dan TPQ dengan usaha pribadi yang nantinya akan diperjuangkan atas nama masyarakat luas. "PKB ini khidmah kepada NU," ucapnya mengutip pernyataan Gus Muhaimin Iskandar. Ia kemudian menekankan bahwa program wajib Madin dan TPQ merupakan bagian dari UUD yang mencerminkan ketuhanan Yang Maha Esa

Dalam pidatonya, Gus Mujib juga menyampaikan rencana pembangunan infrastruktur dan pengembangan lahan penanaman tembakau di Pasuruan. Amanat dari para masyayikh dan tokoh masyarakat dianggap sebagai tugas berat yang harus ia emban dengan penuh tanggung jawab.

Gus Mujib mengakhiri pidatonya dengan meminta doa untuk kemenangan Pilkada Pasuruan. Ia juga meyakinkan bahwa rekomendasi PKB sudah aman, dan telah mendapatkan dukungan dari Nasdem, serta tinggal menunggu rekomendasi dari Demokrat, PKS, PPP, Gelora, dan Golkar. "Saya tidak ingin menjadi pemimpin yang hanya duduk di depan meja, saya akan turun langsung ke desa-desa," tambahnya. Baginya, seorang bupati harus hadir ketika masyarakat membutuhkan bantuan.

Dalam kesempatan yang sama, Ibu Hj. Anisa juga menyampaikan dukungannya. Ia meyakinkan para Muslimat dan Fatayat untuk komitmen memenangkan Gus Mujib. "Gus Mujib adalah pilihan yang sangat tepat," ungkapnya.

Acara Turba DPAC PKB Kecamatan Pandaan ini diharapkan dapat meningkatkan semangat dan kekompakan para kader dalam menghadapi Pilkada Pasuruan mendatang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Berencana Bangun Infrastruktur dan Pengembangan Lahan Penanaman Tembakau di Pasuruan

Trending Now