Elfara Glow Milik Lea Elfara Baru Saja Soft Launching

Admin JSN
04 Juli 2024 | 04.47 WIB Last Updated 2024-07-03T21:47:31Z


JAKARTA | JATIMSATUNEWS.COM - PT. ELFARA BEAUTY INNOVATION meluncurkan produk pertamanya, serum collagen ELFARA GLOW PHYTO STEM CELL, pada Kamis (04/07/2024).

Menurut Lea Elfara, pemilik perusahaan, serum ini merupakan hasil penelitian panjang dari berbagai dokter ahli kecantikan di beberapa negara. 

"Saya tidak mau sembarangan menjual produk, harus yang terbaik, berteknologi tinggi, dan berkualitas tinggi," ujar Lea.

Saat berada di Malaysia, Lea bertemu dengan Profesor Dokter dari Harvard University yang mengembangkan inovasi serum collagen Phyto Stem Cell dengan formula yang sangat baik. Setelah mengikuti kursus singkat di Beauty Academy milik profesor tersebut dan mendapatkan sertifikat internasional, Lea memutuskan untuk bekerjasama dan meluncurkan ELFARA GLOW.

Elfara Glow Phyto Stem Cell adalah produk unisex yang aman dan nyaman digunakan oleh seluruh masyarakat, telah bersertifikat BPOM dan halal. Produk ini diproduksi di Malaysia dengan standar internasional.

Lea memulai bisnis kecantikannya sejak usia Gen Z dengan membuka "ELFOUR Salon & Beauty Clinic." Namun, pandemi Covid-19 membuat salon dan klinik kecantikannya harus tutup sementara. Tahun 2024 ini, Lea kembali membuka bisnisnya dengan meluncurkan ELFARA GLOW PHYTO STEM CELL.

Produk ELFARA GLOW muncul dari kebutuhan Lea akan produk kosmetik dan perawatan kulit yang tinggi. Sebelumnya, Lea sering menjadi model dan Brand Ambassador produk kecantikan, baik lokal maupun internasional. 

"Sekarang sudah saatnya saya menjadi model dan Brand Ambassador produk sendiri," ungkapnya.

Lea tidak khawatir dengan persaingan di industri kecantikan karena setiap produk memiliki kualitas dan kecocokan kulit yang berbeda. 

"Kalau para pelanggan sudah merasa cocok dan puas, mereka akan menjadi pembeli berulang bahkan reseller atau distributor," tambahnya. 

Dalam waktu kurang dari sebulan, banyak yang sudah membeli dan berminat menjadi reseller dan distributor.

Nama ELFARA GLOW diambil dari nama belakang Lea, yaitu Lea Elfara, dan ELFARA adalah singkatan dari Group Duo Lea dan Farah Kalia.

Serum Phyto Stem Cell ELFARA GLOW berbeda dengan produk lain karena terbuat dari ekstrak bahan alami tumbuhan, tidak mengandung merkuri, dan memiliki banyak manfaat seperti meremajakan kulit, menghilangkan flek, mengurangi pigmentasi, menghaluskan bekas jerawat, mencerahkan kulit hingga glowing. Produk ini juga bisa mengencangkan payudara dan menghilangkan iritasi kemerahan pada bayi.

ELFARA GLOW baru saja melakukan soft launching di Oliv Bistro and Lounge, Kemang, Jakarta Selatan, pada Sabtu, 29 Juni 2024, yang dihadiri oleh teman-teman dekat Lea. Rencananya, grand launching akan diadakan di tempat yang lebih besar dengan lebih banyak tamu undangan.

Target pasar ELFARA GLOW adalah anak-anak Gen Z, milenial usia 17-40 tahun, hingga orang dewasa di atas 40 tahun. Produk ini akan dipasarkan di seluruh Indonesia hingga mancanegara karena sudah bersertifikat internasional, BPOM, dan halal.

ELFARA GLOW adalah produk pertama dari PT. ELFARA BEAUTY INNOVATION yang dikelola oleh Lea, adiknya, dan rekan kerjanya. Promosi dan pemasaran dilakukan melalui media sosial dan digital marketing. ELFARA GLOW juga akan dipasarkan secara offline melalui kerjasama dengan Guardian dan Watson di pusat perbelanjaan.

Harga ELFARA GLOW untuk awal dijual dengan harga dasar Rp249.000, namun saat ini sedang promo seharga Rp199.000. Lea juga memberi kesempatan kepada pelanggan untuk menjadi Master Stockist, Distributor, Agen, atau Reseller.

Target ELFARA GLOW tahun ini adalah menjual minimal 1 juta produk per bulan, memiliki banyak toko offline di berbagai daerah dan negara, serta memiliki banyak Master Stockist, Agen, Distributor, dan Reseller.

Harapannya, ELFARA GLOW PHYTO STEM CELL dapat diterima dan cocok untuk seluruh masyarakat Indonesia bahkan dunia, dengan volume penjualan yang terus meningkat.


Penulis: Fach
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Elfara Glow Milik Lea Elfara Baru Saja Soft Launching

Trending Now