Doa Bersama Anak Yatim dalam Rangka Tahun Baru Islam di Desa Plososari

Admin JSN
12 Juli 2024 | 16.41 WIB Last Updated 2024-07-14T13:57:20Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COMPimpinan Ranting Badan Otonom Nahdlatul Ulama Desa Plososari bersama Pemerintah Desa Plososari mengadakan doa bersama anak yatim dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1446 Hijriyah. Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh penting, termasuk KH. Abdul Mujib Imron, S.H, M.H. (Wakil Bupati Pasuruan), Hj. Luluk Illiyah, Untung Prawijaya (Kepala Desa Plososari), anggota BPD, serta seluruh anggota Ansor-Banser dan Muslimat-Fatayat Desa Plososari. Ketua Fatayat Grati, Ning Karomah, serta perwakilan KKN dari UINSA Surabaya dan UB Malang juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Jumat, 12 Juli 2024.

Acara dimulai pukul 06.00 WIB dengan Khataman Al-Qur'an oleh anggota Ansor Plososari. Setelah sholat Jumat, acara dilanjutkan dengan alunan musik banjari hingga kehadiran KH. Abdul Mujib Imron, S.H, M.H. Dalam pidatonya, Gus Mujib berpesan agar kegiatan seperti ini diadakan secara rutin di Desa Plososari. Ia juga menekankan pentingnya kolaborasi antara Muslimat, Fatayat, dan Ansor untuk meningkatkan rasa kebersamaan serta memperkuat Nadlatul Ulama (NU) di wilayah Desa Plososari dan Pasuruan secara umum.

Kepala Desa Plososari, Untung Prawijaya, menyampaikan terima kasih kepada Gus Mujib yang berkenan hadir dalam doa bersama anak yatim yang diselenggarakan oleh Pimpinan Ranting Badan Otonom Nahdlatul Ulama Plososari, bekerja sama dengan Pemerintah Desa, serta didukung oleh PT. Japfa Comfeed, Tbk Desa Plososari, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan.

Kehadiran Gus Mujib disambut meriah oleh seluruh hadirin. Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim yang hadir dan ditutup dengan ceramah agama oleh Nyai Hj. Luluk Illiyah.


π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: π™±πš•πš’ | π™΄πšπš’πšπš˜πš›: π™΅πšŠπšŒπš‘πš›πš’
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Doa Bersama Anak Yatim dalam Rangka Tahun Baru Islam di Desa Plososari

Trending Now