Calon Bupati Gus Mujib Sebut Sudah Bayar 166 M untuk Kesehatan Warga Pasuruan saat Menyapa Peserta Pengobatan Gratis Desa Wonosari Pasuruan

Admin JSN
13 Juli 2024 | 12.53 WIB Last Updated 2024-07-13T05:55:22Z

Gus Mujib telah membayar kepada BPJS Kabupaten Pasuruan sejumlah kurang lebih 166 miliar rupiah untuk kesehatan warga Pasuruan

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM – Klinik Hidayatullah bekerja sama dengan Jaringan Santri Milenial (JSM) mengadakan pengobatan gratis bagi warga Desa Wonosari, Kecamatan Gondang Wetan, Kabupaten Pasuruan. Acara yang dilaksanakan pada hari Sabtu, (13/7/2024) ini dihadiri oleh tim dokter dari Klinik Hidayatullah serta Gus Mujib, calon Bupati Pasuruan.

Kegiatan yang bertujuan untuk mensosialisasikan pentingnya kesehatan ini disambut dengan antusias oleh warga Dusun Kili, Desa Wonosari. Sejak pagi, warga telah berdatangan untuk mendapatkan layanan kesehatan gratis. Kehadiran Gus Mujib secara tiba-tiba juga menambah kebahagiaan warga yang berkesempatan bersilaturahmi langsung dengan calon bupati Pasuruan tersebut.

Salah satu warga mengungkapkan rasa senangnya atas kegiatan ini. "Saya senang dengan adanya pengobatan gratis ini, makanya saya datang. Apalagi langsung didoakan oleh sosok kiai pujaan, Gus Mujib," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Gus Mujib menyampaikan harapannya kepada warga. "Tak dungakno sehat kabeh. Kalau sakit segera ke puskesmas karena kita (Gus Mujib dan Gus Irsyad) sudah membayar kepada BPJS Kabupaten Pasuruan sejumlah kurang lebih 166 miliar rupiah," ujarnya.

Sementara itu, salah satu dokter dari Klinik Hidayatullah berharap agar warga Dusun Kili semakin semangat dalam menjaga kesehatan. "Alhamdulillah, kedatangan kami telah memberi manfaat pada warga di sini. Semoga ke depannya, warga lebih semangat lagi dalam menjaga kesehatannya," tuturnya.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan masyarakat Desa Wonosari semakin sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan rutin memeriksakan diri ke fasilitas kesehatan yang tersedia.

Kontributor : Subeki JSM
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Calon Bupati Gus Mujib Sebut Sudah Bayar 166 M untuk Kesehatan Warga Pasuruan saat Menyapa Peserta Pengobatan Gratis Desa Wonosari Pasuruan

Trending Now