Sukses BKPRMI, Ratusan Bocah Ikuti FASI di UMM Cek Para Juaranya

Admin JSN
09 Juni 2024 | 19.53 WIB Last Updated 2024-06-09T13:02:50Z
Para pemenang foto bersama dengan pengurus usai lomba. Doc.pri Anis
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM - Ratusan bocah memenuhi ruang kelas PAI UMM hari ini, Minggu 9/6/2023. Rerata mengenakan busana muslim kehadiran mereka membuat semarak suasana FASI, Festival Anak Sholeh ke 12.

Aneka lomba diadakan BKPRMI, Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia Kabupaten Malang yang bersekretariat di Kebonsari gg. 5, Kebonsari, Kec. Sukun, Kota Malang Sekretariat 2: Perum Graha Saptoraya Blok EB 19 Saptorenggo Pakis. 

Dibuka dengan penampilan biola saat menyanyikan lagu Indonesia Raya oleh Kak okik guru SDN Gadang 1 dan putrinya
Maghfirotul Laily TPQ Al-Falah Gadang acara berlangsung hingga usai shalat dhuhur. 146 siswa dari TPQ -TPQ yang ada di kabupaten Malang berlomba. Pemenang berkesempatan mengikuti lanjutan ke jenjang yang lebih tinggi.

"Para pemenang akan mewakili kabupaten Malang ke tingkat provinsi," ucap Ustadz Irawan usai menyerahkan piala pada pemenang.

"Alhamdulillah bisa juara 1, insyaallah siap mengikuti jenjang berikutnya," ujar pasangan suami istri Anisa dan Hadi asal Pujon yang mengantar anaknya ikut lomba.

Nampak hadir Ustadz Andik Ichwanto, Ustadz Agus, Ustadzah Sumiati, Ustadz Nur dan beberapa pengurus BKPRMI lain menjadi juri. Penilaian disesuaikan standard lomba pada umumnya. 

Berikut adalah foto nama para pemenang yang sempat difoto media ini. Ans
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sukses BKPRMI, Ratusan Bocah Ikuti FASI di UMM Cek Para Juaranya

Trending Now