Resto Ocean Garden Suhat Pilihan Keluarga Makan-makan Akhir Pekan, Orang tua Tenang Makan Anak Senang Bermain

Admin JSN
02 Juni 2024 | 14.25 WIB Last Updated 2024-06-02T07:27:30Z

 


Resto Ocean Garden Suhat Pilihan Keluarga Makan-makan Akhir Pekan, Orang tua Tenang Makan Anak Senang Bermain

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Malam terang benderang di kota Malang, akhir pekan makan di luar bersama keluarga menjadi pilihan asik menikmati malam. Favorit warga kota Malang seringkali jatuh ke tempat yang juga menyediakan arena bermain anak. 

Resto Ocean Garden di Jalan Soekarno Hatta menjadi pilihan favorit pula. Nampak dari luar resto deretan mobil dan sepeda motor menandakan keramaian di dalam. Betul saja melewati gate di sisi kiri dan kanan pengunjung telah menempati lokasi pilihan.

 Sedikit ramai terlihat di sisi kiri. Anak anak nampak riang bermain, prosotan, mandi bola, berlarian menjadi pemandangan disamping para orang tua yang nampak tenang menyantap makanan sambil menatap buah hati bermain.

Sebuah lokasi yang memang menyenangkan untuk menghibur keluarga dari penat kesibukan sepekan.

"Saya suka resto Ocean Garden Suhat ini, sering mampir kalau ingin ngajak keluarga makan makan di luar. Selain menu enak, pelayanan cepat, orang tua jadi tidak sibuk momong. Anak-anak bisa bermain sepuasnya, orang tua juga bisa makan sepuasnya. Jadi bisa mendapatkan kebahagiaan bersama di sini,"' tutur wanita salah satu pengunjung yang mengaku pelanggan setia. 

Buka sejak pagi sekitar jam 09.00 pagi, Resto ini memang favorit keluarga warga kota Malang bila ingin bersantap bersama. ANS .

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resto Ocean Garden Suhat Pilihan Keluarga Makan-makan Akhir Pekan, Orang tua Tenang Makan Anak Senang Bermain

Trending Now