Ketua DPD Nasdem Soal Cabup: Figur Siapa Lagi di Pasuruan Kalau Bukan Gus Mujib

Admin JSN
14 Juni 2024 | 08.02 WIB Last Updated 2024-06-15T06:54:53Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM – Calon Bupati Pasuruan, Gus Mujib, melakukan silaturahmi ke kantor DPD Partai Nasdem di Bangil pada Kamis sore (13 Juni 2024).

Pertemuan yang berlangsung tertutup dihadiri oleh elite Partai Nasdem dan PKB Kabupaten Pasuruan, sebelum akhirnya memberikan keterangan kepada awak media mengenai hasil pertemuan tersebut.

Gus Mujib menyatakan rasa syukurnya telah diberikan kesempatan untuk bersilaturahmi.
 "Kita melakukan silaturahmi dan komunikasi politik dengan semua partai. Saat ini waktu yang tepat yang diberikan oleh Ibu Hajah Salamah sebagai Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan kepada kami untuk silaturahmi," ujar Gus Mujib.

Sebagai seorang tokoh sekaligus Kiai, Gus Mujib meyakini bahwa keberkahan hari Kamis ini terbukti dengan banyaknya masukan yang diperolehnya dari Nasdem dalam pertemuan tersebut.

"Kami bermusyawarah, Alhamdulillah mendapat banyak masukan dari beliau sebagai Ketua DPD. Alhamdulillah, Kamis malam Jumat ini adalah Kamis yang berkah bagi kita," tegas Gus Mujib, yang seakan mengisyaratkan adanya mufakat positif baginya dalam pertemuan itu.

Calon Bupati Gus Mujib menegaskan bahwa fokusnya bukan hanya pada koalisi sesaat dalam Pilkada mendatang, melainkan pada kerjasama untuk membangun Pasuruan dalam lima tahun ke depan.

"Yang penting kita silaturahmi. Kita silaturahmi bukan hanya untuk Pilkada tapi untuk lima tahun ke depan. Membangun Pasuruan harus bersama-sama," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Nasdem Kabupaten Pasuruan, Ibu Hajah Salamah, menyatakan bahwa Gus Mujib telah mendaftar di Nasdem. 
"Sudah mendaftar di Nasdem," cetusnya kepada awak media.

Lebih lanjut, Hajah Salamah menambahkan,
 "Alhamdulillah kita silaturahmi untuk mencari solusi dan mufakat. Bagaimanapun, figur siapa lagi di Pasuruan kalau bukan Gus Mujib," jelasnya dengan tersenyum.


π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: π™°πš—πšœ | π™΄πšπš’πšπš˜πš›: π™΅πšŠπšŒπš‘πš›πš’
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ketua DPD Nasdem Soal Cabup: Figur Siapa Lagi di Pasuruan Kalau Bukan Gus Mujib

Trending Now