Hotel Solia Yosodipuro Luncurkan Paket Wisata "Ayo Dolan Solo"

Admin JSN
26 Juni 2024 | 10.14 WIB Last Updated 2024-06-26T03:45:40Z

35 travel agent Surabaya dan Jatim hadir dalam acara Travel Agent Gathering Hotel Solia Yosodipuro, Solo

SURABAYA|JATIMSATUNEWS.COM – Kota Solo, sebagai salah satu pusat budaya dan sejarah Nusantara, menyimpan potensi wisata yang luar biasa. Beragam destinasi wisata dan budaya di Solo dan sekitarnya menawarkan pengalaman seru dan menarik bagi para wisatawan.

Hotel Solia Yosodipuro Solo, sebuah hotel berbintang 3 dengan konsep Javanese heritage yang berlokasi di Jl. Yosodipuro 31-33 Banjarsari, memanfaatkan peluang tersebut dengan meluncurkan paket wisata "Ayo Dolan Solo."

“Kami serius menggarap peluang bisnis kepariwisataan di kota Solo. Selama ini, hampir tidak ada hotel yang menggarap potensi bisnis ini. Untuk itu, kami meluncurkan Paket Wisata 'Ayo Dolan Solo' karena melihat semakin banyaknya wisatawan dari market potesial dari Surabaya dan Jawa Timur yang berkunjung ke Solo,” ungkap Lisa Halim, Executive Assistant Manager Solia Hotels

Paket "Ayo Dolan Solo" diluncurkan pada Selasa, (25/06/2024) di Hotel Luminor Jemursari Surabaya dalam acara Travel Agent Gathering yang dihelat oleh manajemen Solia Hotel Solo. Tidak kurang dari 35 agen perjalanan dari Surabaya dan sekitarnya hadir dalam acara ini dengan antusias.

Beberapa objek wisata Solo yang diperkenalkan melalui Paket Wisata "Ayo Dolan Solo" antara lain adalah Pura Mangkunegaran, Rasa Madu Heritage, Museum Lokananta, Pasar Antik Triwindu, Museum Keris, hingga Masjid Raya Sheikh Zayed. Selain beragam destinasi wisata yang menarik, waktu tempuh perjalanan darat ke Solo yang relatif singkat melalui akses jalan tol juga menjadi faktor yang meningkatkan minat wisatawan domestik dari Surabaya dan Jawa Timur.

“Wisatawan yang berkunjung ke Solo dan menginap dihotel kami bisa memilih berapa penawaran Paket 'Ayo Dolan Solo' yang kami tawarkan. Paket-paket tersebut antara lain, Yoso One Day Trip, Yoso One Day Stay, Yoso 2 Hari 1 Malam dan Wisata Desa Wirun,” tambah Erwin Susilowati, Sales & Marketing Manager Hotel Solia Yosodipuro.

Hotel Solia Yosodipuro Solo adalah hotel berbintang 3 dengan 86 kamar yang tersedia dalam kategori Deluxe Room, Suite, dan Executive Suite. Fasilitas hotel meliputi restoran Kunir Madu, bar/lounge, playground anak (Kids Club), kolam renang, dan layanan valet parking.


**Info lebih lanjut:**

**Lisa Halim**

Executive Assistant Manager

Solia Hotels

085 867 761 083

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Hotel Solia Yosodipuro Luncurkan Paket Wisata "Ayo Dolan Solo"

Trending Now