Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan Terima Dukungan Warga Nahdliyyin Bersatu 24 Kecamatan

Admin JSN
27 Juni 2024 | 22.30 WIB Last Updated 2024-06-27T15:31:45Z

"Kehadiran para Kiai dan tokoh-tokoh NU ini memberikan energi tersendiri untuk pencalonan saya sebagai bupati Pasuruan," ucap Gus Mujib

PASURUAN|JATIMSATUNEWS.COM - Para Kiai dari 24 kecamatan di Pasuruan berkumpul di kediaman Gus Mujib di Dusun Kluwut, Pondok Pesantren Al Yasini, Wonorejo, Pasuruan. Mereka menyatakan dukungan bulat untuk memenangkan Gus Mujib dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) pada 27 November 2024.

"Warga Nahdliyyin Bersatu, Menangkan Gus Mujib," pekik para Kyai, menutup pertemuan silaturahmi antar tokoh NU dan Kiai, sebelum berpamitan kepada Gus Mujib pada Kamis (27/06/2024).

KH. Imron Mutammaqin, Ketua PCNU, menyatakan kesiapan untuk mengawal pencalonan Gus Mujib. "Kita berusaha mengawal pencalonan Gus Mujib," tuturnya.

Gus Rouf juga menyatakan hal yang sama, menekankan pentingnya mengawal Kiai Mujib. Sementara itu, Gus Sonhaji Abdussomad menambahkan, "KH Mujib Imron adalah cucunya Mbah Wahab. Ketua PCNU 2 periode, kalau atas nama partai. Kita tahu kapasitas Gus Mujib. Kulo doakan tetap sehat, tetap kuat," tutur Gus Sonhaji.

Gus Mujib menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan para tokoh NU tersebut. "Kehadiran para Kiai dan tokoh-tokoh NU ini memberikan energi tersendiri untuk pencalonan saya sebagai bupati Pasuruan," ucap Gus Mujib.

Dengan dukungan penuh dari para Kiai dan warga Nahdliyyin di 24 kecamatan, Gus Mujib semakin optimis menghadapi Pilkada mendatang. Semangat persatuan dan tekad kuat untuk memenangkan Gus Mujib sebagai Bupati Pasuruan mencerminkan soliditas dan komitmen warga Nahdliyyin untuk membawa perubahan positif bagi daerahnya. Dukungan ini menjadi modal berharga bagi Gus Mujib untuk melangkah lebih mantap menuju kemenangan pada 27 November 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Gus Mujib Calon Bupati Pasuruan Terima Dukungan Warga Nahdliyyin Bersatu 24 Kecamatan

Trending Now