Berkunjung ke Rumah Duka H. Makhrus Sholeh, Ketum DPP APERSI Sebut Saksikan Ketokohan sang Owner Turen Indah Group

Admin JSN
19 Juni 2024 | 06.42 WIB Last Updated 2024-06-19T02:10:27Z

Bupati Malang Sanusi, Ketua PCNU KH Khamim Kholili, Ketua JQHNU, jajaran SMAN 1 Turen, serta pengurus Banser dan Ansor terlihat mendatangi rumah duka atas meninggal ibunda H. Makrus Sholeh

MALANG|JATIMSATUNEWS.COM Owner Turen Indah Group dan Ketua DPD APERSI Jatim (Asosiasi Pengembang Perumahan dan Permukiman Seluruh Indonesia), H. Makhrus Sholeh, tengah berduka. Ibundanya, Hj. Siti Khodijah, telah berpulang pada Senin (17/6/2024), tepat pada Hari Raya Idul Adha usai H. Makhrus memotong hewan kurban berupa lima sapi dan dua kambing.

Duka mendalam dirasakan oleh H. Makhrus, sehingga berbagai kegiatan ditunda atau dibatalkan, termasuk kehadirannya dalam rapat kerja nasional yang diadakan di Hotel Atria, Kota Malang, di mana APERSI Jatim menjadi tuan rumah.

Ketidakhadiran H. Makhrus dalam acara tersebut menimbulkan empati dari berbagai pihak. Ketua Umum DPP APERSI, H. Junaidi, bersama jajaran pengurus pusat dan daerah, menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah duka di Desa Talangsuko, Kecamatan Turen, Kabupaten Malang.

Kunjungan ini bersamaan dengan gelombang pengunjung yang datang dari berbagai kalangan. Terlihat di antara para pelayat, Bupati Malang Sanusi, Ketua PCNU KH Khamim Kholili, Ketua JQHNU, jajaran SMAN 1 Turen, serta pengurus Banser dan Ansor. Kehadiran mereka memenuhi halaman depan rumah duka dan memberikan kesan mendalam bagi Ketua Umum H. Junaidi terhadap H. Makhrus Sholeh.

"Saya datang dari Jakarta bersama kawan kawan pengurus. Sungguh terkesan, kami menyaksikan sendiri bagaimana ketokohan H. Makhrus Sholeh di sini, di Malang Raya," ujar H. Junaidi.

Selain berkunjung, jajaran pengurus APERSI juga ikut dalam pembacaan tahlil yang spontan diadakan oleh kelompok-kelompok pentakziyah.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Berkunjung ke Rumah Duka H. Makhrus Sholeh, Ketum DPP APERSI Sebut Saksikan Ketokohan sang Owner Turen Indah Group

Trending Now