Unesa berbagi Strategi Branding melalui Medsos hingga Website

Admin JSN
21 Mei 2024 | 08.46 WIB Last Updated 2024-05-21T01:46:24Z

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: Universitas Negeri Surabaya (Unesa) berbagi Strategi Branding di Universitas Islam Kadiri (Uniska), Selasa (20/05). Kegiatan ini diikuti 30 peserta dari kalangan pegawai, dosen, dan mahasiswa Uniska. Mereka antusias mengikuti pelatihan karena selama ini Unesa menjadi barometer mereka dalam bermedia sosial.

Pengelola media kreatif serta dosen Unesa tampil sebagai pembicara. Irhamna Carreca, kepala seksi kreatif, marketing, dan teknis KECEMEDIA, menyampaikan pentingnya strategi branding melalui media sosial. Selain itu, Mufti Isror Alfarobby, presenter KeceTV juga berbagi pengalaman strategi pemberdayaan mahasiswa dalam brending kampus. Lebih lanjut, Fafi Inayatillah, dosen kehumasan dan pengelola website FBS Unesa, memaparkan upaya meningkatkan indeks kampus melalui peningkatan website. Menurutnya, web universitas memiliki peran penting dalam upaya membangun citra dan peringkat lembaga di level nasional maupun dunia.  

”Kegiatan ini menambah keilmuan, wawasan,  pengalaman, dan kesempatan strategi branding bagi Uniska Kediri. Hal ini  dapat memperkuat identitas kami sehingga dapat meningkatkan kepercayaan dan keyakinan masyarakat terhadap layanan pendidikan yang diberikan. Harapan ke depan Uniska Kediri menjadi kampus terdepan dan berkualitas khususnya di Kediri Raya,” ungkap Nur Rahmanti Ratih, Kepala Biro Perencanaan, Pengembangan, Usaha, dan Kerja Sama, yang hadir sebagai peserta.


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unesa berbagi Strategi Branding melalui Medsos hingga Website

Trending Now