Support Suling, Pengusaha DMI Konsiten Sumbang 200 Migor

Admin JSN
18 Mei 2024 | 18.51 WIB Last Updated 2024-05-18T11:51:42Z

 

Saat Suling di  Masjid desa Pandesari Pujon, bupati Sanusi dan Forkopim.  H. Makhrus Sholeh dan Abah Joni Sumbang 200 Migor

MALANG | JATINSATUNEWS.COM: Suling, (Subuh Keliling) merupakan agenda rutin PD DMI (Pengurus Daerah Dewan Masjid Indonesia) Kabupaten Malang bersama forkompinda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) Kabupaten Malang. 

Menginjak  tahun ke-3 putaran pertama, Suling diadakan di Masjid Pandesari Kecamatan Pujon Kabupaten Malang, Jumat 10 Mei 2024. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Bupati H.Sanusi.

Menjadi salah satu magnet istimewa dalam Suling di Masjid Pandesari adalah support Migor, Minyak Goreng dari seorang pengusaha yang juga Bendahara DMI, H. Makhrus Sholeh dan Abah Joni.

"Semoga acara semakin  sukses dan manfaat," ujar H. Makhrus Sholeh lewat salah satu perwakilannya yang hadir.

Suling dilaksanakan setiap jumat oleh pemda Kabupaten Malang, memberikan  pelayanan  Dukcapil berupa ktp gratis  dan KK langsung jadi serta  pemeriksaan kesehatan oleh puskesmas, pengobatan gratis oleh rumah sakit dan klinik swasta.

Bukan itu saja digelar bazaar penjualan beras murah oleh disperindag, pengurusan perijinan oleh dinas perijinan.

Booth gratis selain pembagian 200 paket minyak goreng oleh pengusaha pengurus DMI, semua yang hadir diberikan SARAPAN GRATIS untuk sekitar 1500 orang. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Support Suling, Pengusaha DMI Konsiten Sumbang 200 Migor

Trending Now