Kloter 26 Kab Malang Sukses Umroh Wajib

Admin JSN
28 Mei 2024 | 20.37 WIB Last Updated 2024-05-28T13:37:31Z

 
MADINAH | JATIMSATUNEWS.COM:
Senin, 28/05/2024, Kloter 26 Kabupaten Malang telah tiba di Makkah. Berangkat dari Hotel Dar Al Hijroh Intercontinental Madinah sekitar jam 7 pagi, niat Umroh dari Miqot Bir Ali sekitar jam 8.30 dan dilanjutkan langsung menuju ke Makkah. Sepanjang jalan perjalanan berjalan lancar tanpa ada suatu hambatan. 

Pukul 15.15 seluruh jama'ah telah tiba di hotel Safwat Al-Hijaz nomor 109 wilayah Misfalah. Jama'ah disambut dengan hangat oleh para pimpinan hotel dan pramuria. Jama'ah juga mendapat setangkai bunga, kurma, dan bingkisan. Selanjutnya jama'ah menuju ke kamar masing-masing. 

Setelah penataan kamar dan istirahat beberapa saat, jam 17 sore jama'ah melanjutkan kegiatan umroh dengan melaksanakan Thowah dan Sa'i. Kegiatan ditutup dengan Tahallul atau mencukur rambut. Sekitar jam 22.00 malam, seluruh jama'ah telah menyelesaikan ibadah Umroh.

"Alhamdulillah, perjalanan ke Makkah berjalan lancar tanpa ada hambatan berarti. Ibadah Umroh jama'ah kloter 26 Kabupaten Malang juga telah selesai. Semoga ibadahnya diterima oleh Alloh SWT. Kita berharap kedepan seluruh kegiatan bisa berjalan lancar disertai ma'unah Alloh SWT dan menjadi haji Mabrur," tutur dan harap Abah Suib, Ketua Kloter. 

Lebih lanjut beliau berpesan kepada jama'ah untuk mematuhi ketentuan jama'ah. Diantaranya adalah selalu membawa Id Card atau kartu Identitas ketika keluar hotel. Bagi jama'ah lanjut usia juga juga berusaha ada yang membersamai. 

"Instruksi dari Daker dan Sektor, banyak jama'ah yang sering tidak memakai identitas. Seperti tadi malam ada yang sempat kesasar dan tidak membawa identitas. Untungnya beliau masih membawa tas yang ada identitas sehingga masih bisa diatasi. Oleh karena itu, bagi yang sudah selalu membawa identitas, seterusnya tetap membawa. Bagi yang sering tidak membawa, sekarang mohon selalu membawa identitas itu. Agar seterusnya kegiatan ibadah bisa berjalan lancar," pinta Kasi Pendma itu.


π™ΏπšŽπš πšŠπš›πšπšŠ: πšπšŽπšπšŠπš— π™Ώπšžπš›πš‹πšŠ | π™΄πšπš’πšπš˜πš›: π™΅πšŠπšŒπš‘πš›πš’
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kloter 26 Kab Malang Sukses Umroh Wajib

Trending Now