Dies Natalis 37 Tahun, Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya Mempersembahkan Fun Bike & Fun Walk

12 Mei 2024 | 13.00 WIB Last Updated 2024-05-12T07:26:41Z

SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM – Gebyar Dies Natalis ke 37, Universitas Hang Tuah Surabaya Gelar Fun Bike & Walk yang memasuki tahun 2024 telah resmi dilepas oleh Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya Prof. Dr. Ir. H. Supartono, M.M., CIQaR. Di Kampus Universitas Hang Tuah Surabaya Jl Arif Rahman Hakim No 154, Kota Surabaya Jawa Timur, Minggu (12/5/2024).

Hadir dalam event tersebut, Rektor UHT, Para Wakil Rektor, Para Dekan, Para Dosen Ketua Ikatan Wanita Persatuan (IWP) Ny. Retno Supartono  beserta jajaran pengurus & Ka. Satker di lingkungan UHT Surabaya, serta para undangan.

Event Dies Natalis ke-37 UHT juga diramaikan dengan kegiatan lain, seperti donor darah di Gedung Pascasarjana UHT, lomba mancing di kolam Pancing UHT, pengabdian masyarakat di Keputih Sukolilo Surabaya, serta pemilihan putra putri kampus di Gedung Graha Samudera UHT. Seluruh peserta fun bike dari berbagai kalangan, selain berolahraga juga berharap keberuntungan mendapatkan door prize atau hadiah utama.

Rektor Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya Prof. Dr. Ir. H. Supartono, M.M., CIQaR, dalam sambutannya, Dies Natalis ke 37 Universitas Hang Tuah, saya senang sekali untuk menyampaikan bahwa Universitas kita telah berhasil mencapai akreditasi unggul pada usia 37, sebuah pencapaian yang patut kita rayakan bersama sama semuanya.

"Acara fun bike & fun walk ini adalah puncak dari rangakaian kegiatan Universitas Hang Tuah yang ke 37 tahun 2024. Dengan ini bukan hanya sekedar oleh raga dan rekreasi semata, Tetapi juga merayakan  semangat kebersamaan dan solidaritas diantara kita semua. Melalui kegiatan ini kita mempererat hubungan membangun kepercayaan dan merayakan mencapai bersama sebagai satu keluarga besar Universitas Hangtuah," Ucapnya penuh semangat 

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua panitia dan semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyiapkan acara pada hari ini dan kepada seluruh peserta yang telah hadir untuk bergabung dalam momen istimewa ini.

"Tidak lupa saya ingin mengumumkan bahwa hadiah utama dari acara ini adalah dua unit sepeda motor, ini adalah bentuk apresiasi kami atas dedikasi dan partisipasi kita semua, Selain itu masih banyak lagi door prize menarik  yang telah kami siapkan dan semoga keberuntungan selalu berada di pihak kita semua, kalau nggak salah ini tadi sudah ada 75 ya, berbagai macam hadiah," 

Mari kita lanjutkan perjalanan kita dengan semangat yang sama menjaga visi dan misi Universitas kita, serta terus berjuang untuk meraih prestasi yang lebih tinggi lagi di masa yang akan datang.

"Selamat mengikuti kegiatan pada hari ini dan semoga kita semua dapat menikmati acara ini dengan penuh kegembiraan dan kecerahan, terima kasih atas partisipasi dan dukungannya, selamat merayakan Dies Natalis Universitas Hangtuah yang ke-37 semoga acara hari ini berjalan dengan lancar,"

Dari data panitia, peserta Fun bike dengan jumlah peserta mencapai lebih dari 500 orang. Acara dimulai sejak pagi pukul 05.30 - 11.30 WIB. Siang. Hadiah utama disabet oleh Letkol Laut Dueng dari ASTTAL dan Bpk Khoirul dari Komunitas sepeda Surabaya

Prestasi penyelenggaraan Dies Natalis juga tidak luput dari apresiasi. Rektor UHT memberikan penghargaan kepada seluruh jajaran panitia penyelenggara dan para sponsor yang telah sukses menyelenggarakan acara ini hingga selesai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dies Natalis 37 Tahun, Universitas Hang Tuah (UHT) Surabaya Mempersembahkan Fun Bike & Fun Walk

Trending Now