Kepedulian Serda Rudi Mulyo Babinsa Koramil 04 Kejayan, Kepada Penyandang Disabilitas

26 April 2024 | 14.29 WIB Last Updated 2024-04-26T07:30:04Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 0819/04 Kejayan Sersan Dua (Serda) Rudi Mulyo, memberikan bantuan sembako kepada Bapak Juned 45 th penyandang disabilitas,  tinggal bersama ketiga anak kandungnya dan harus merawat ketiga anaknya karena istrinya baru meninggal. bertempat di Dsn Alang-alang Dowo Desa Klangrong Kec. Kejayan. Jum'at (26/04/23) 

Serda Rudi Mulyo mengatakan bahwa bantuan sembako yang diberikan Semoga dapat diterima dan bermanfaat, untuk membantu mengurangi beban hidup yang harus di tanggung oleh Bapak Juned. 

“Tentunya sebagai Babinsa kami akan selalu hadir, untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan. Apa yang telah diberikan tersebut, jangan dilihat dari besar ataupun kecilnya, tetapi semua adalah bentuk kepedulian kami sebagai seorang prajurit TNI AD kepada masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Serda Rudi. 

Sementara itu, Kades Klangrong Bapak Rosidi menyampaikan ucapan trimakasih kepada Koramil 04 Kejayan dan Babinsa Desa Klangrong Serda Rudi Mulyo yang telah memberikan bantuan berupa sembako kepada warganya yang merupakan seorang penyandang disabilitas. 

Kapten Arm M. Yusim Danramil 0819/04 Kejayan memberikan apresiasi yang besar kepada anggotanya tersebut, Ia sangat mendukung apa yang telah dilakukan dan dilaksanakan oleh anggotanya. Dalam rangka membantu masyarakat yang membutuhkan.(Safik)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kepedulian Serda Rudi Mulyo Babinsa Koramil 04 Kejayan, Kepada Penyandang Disabilitas

Trending Now