Kapolres Magetan Hadiri Sarasehan dan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke-90

09 April 2024 | 10.08 WIB Last Updated 2024-04-09T03:09:30Z


MAGETAN | JATIMSATUNEWS.COM - Kapolres Magetan, AKBP Satria Permana, S.H., S.I.K., M.T., M.I.K., menghadiri undangan dari PC GP Ansor Magetan dalam acara Sarasehan dan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke-90 yang diadakan di Magetan Park, Jl Pahlawan, Tambran, Kabupaten Magetan., Senin, (8/4/2024)


Sarasehan mengangkat tema *"Merajut Kebersamaan Dalam Bingkai Keberagaman, Untuk Magetan yang Harmonis".*


Dalam sambutannya, Kapolres Magetan menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya acara ini dan menekankan pentingnya peran GP Ansor dalam menjaga stabilitas agama, bangsa dan negara.


"GP Ansor sebagai salah satu organisasi pemuda Islam yang besar di Indonesia, memiliki peran penting dalam menjaga stabilitas agama, bangsa dan negara" ujar AKBP Satria Permana.


Oleh karena itu, lanjut Satria berharap "Saya harap GP Ansor dapat terus berkontribusi dalam menjaga kerukunan antar umat beragama dan menangkal paham radikalisme di Magetan," harapan Kapolres 


Diadakannya sarasehan oleh GP Ansor, bertujuan untuk memperkuat komitmen dalam menjaga stabilitas agama, bangsa dan negara, serta untuk sharing, mendengarkan pendapat, dan mendiskusikan langkah-langkah strategis guna semakin menguatkan dan mengoptimalkan gerakan GP Ansor.


Hadir juga Pejabat lainnya sebagai undangan dalam acara tersebut antara lain: Ir. Hergunadi, M.T (Pj. Bupati Magetan), H. Sujatno, S.E., M.M (Ketua DPRD Kab. Magetan), Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos (Komandan Kodim 0804/Magetan), Dr. H. Taufiqurrohman, M.Ag (Ka Kemenag Kab. Magetan)


Sarasehan ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dan ditutup dengan doa bersama.(HumasResMgt)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolres Magetan Hadiri Sarasehan dan Tasyakuran Harlah GP Ansor ke-90

Trending Now