H. Ramdhanu Dwiantoro Mendapat Sambutan Luar Biasa saat Menyapa Warga Desa Kejapanan-Pasuruan

Admin JSN
05 April 2024 | 15.40 WIB Last Updated 2024-04-05T08:43:46Z

H. Ramdhanu Dwiantoro Mendapat Sambutan Luar Biasa saat Menyapa Warga Desa Kejapanan-Pasuruan

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan sedikit bergetar pada Kamis malam 4/4/2024. Kehangatan menyambut H. Ramdhanu Dwiantoro nampak. Sosok yang pernah mengemban jabatan sebagai Kajari (Kepala Kejaksaan Negeri) Kabupaten Pasuruan dielu elukan.

Terlihat jelas bagaimana masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan sang mantan Kajari tersebut usai sholat Tarawih.

Mendapat tamu H. Ramdhanu, warga dari berbagai kalangan, mulai dari Kades, tokoh masyarakat hingga ibu-ibu terlihat begitu bersemangat dan hangat. Bahkan, tak sedikit yang terlihat berkaca-kaca menyaksikan kedatangannya. Seolah mendengar panggilan hati, H. Ramdhanu tak kuasa menahan rasa harunya.

"Atas apresiasi ini saya nggak bisa berkata apa-apa, luar biasa. Kedatangan saya adalah untuk melihat kelebihan-kelebihan yang ada di Kabupaten Pasuruan, saya wajib mengetahui, untuk menyerap aspirasi sehingga bisa melakukan yang terbaik pada warga khususnya desa-desa di Pasuruan," ujar H. Ramdhanu dengan tulus.

Momen ini pun menjadi kesempatan langka bagi warga Desa Kejapanan untuk berbincang-bincang dan menjalin silaturahmi yang erat dengan sang calon pemimpin. Dalam suasana yang penuh keakraban, warga tak ragu-ragu mengungkapkan beragam aspirasi dan harapan mereka.

Tak heran, ketertarikan masyarakat pada H. Ramdhanu semakin memuncak, terlebih setelah diketahui bahwa beliau tengah mempertimbangkan untuk mencalonkan diri sebagai bupati dalam pemilihan mendatang. Antusiasme warga begitu memuncak hingga mereka berebut bersalaman dengan sang tokoh. Tak sedikit yang bahkan meminta foto bersama, yang dilayani dengan penuh keramahan oleh H. Ramdhanu.

Para ibu-ibu pun turut ceria saat berfoto sambil memegang kalender bergambar H. Ramdhanu, sebuah momen yang tak terlupakan dalam sejarah kehidupan masyarakat Desa Kejapanan. Dari kehangatan dan antusiasme ini, tergambar jelas dukungan yang begitu besar dari warga untuk perubahan yang lebih baik di Kabupaten Pasuruan.








Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • H. Ramdhanu Dwiantoro Mendapat Sambutan Luar Biasa saat Menyapa Warga Desa Kejapanan-Pasuruan

Trending Now