Sudah Tergelar Sejak Pagi, Tempe Premium ZICO Meriahkan Bazar Ramadhan di Kecamatan Kejayan Pasuruan

Admin JSN
27 Maret 2024 | 06.36 WIB Last Updated 2024-03-27T00:24:26Z

Dapatkan Tempe Premium ZICO di Area Bazar Ramadhan Kecamatan Kejayan Pasuruan 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Sudah rahasia umum kalau harga sembako akan merangkak naik selama Ramadhan dan mencapai puncaknya ketika lebaran. Banyak warga yang mengeluh terkait harga kebutuhan pokok yang melangit. Untuk itu, pemerintah kabupaten Pasuruan menggandeng Dinas Perindustrian dan Perdagangan mengadakan Pasar Murah Ramadhan bertajuk Sucikan Hati untuk Meraih Kemenangan. 

Acara Pasar Murah Ramadhan ditujukan untuk warga Pasuruan yang ingin mendapatkan kebutuhan dengan harga yang terjangkau. Acara ini diadakan pada hari Rabu, tanggal 27 Maret 2024 di halaman kantor Kecamatan Kejayan dan diramaikan oleh Bahan Pokok  "Bapok" murah, UMKM, IKM, dan berbagai produk unggulan daerah. 

Salah satu produk unggulan daerah yang ikut serta memeriahkan acara adalah Omah Edukasi Tempe merk ZICO desa Parerejo dari kecamatan  Purwodadi. Produk tempe mendoan Premium, keripik tempe premium dan aneka kue kering binaan Omah Edukasi Tempe. 

Omah Edukasi Tempe direkomendasikan oleh Dinas Koperasi Pasuruan untuk memeriahkan acara. 

"Kami ikut serta untuk membantu warga mendapatkan makanan premium dengan harga merakyat. Silakan datang dan membeli produk dari Omah Edukasi Tempe Parerejo, Purwodadi. Dijamin Anda akan puas dengan rasanya. Sebab semua produk ZICO diolah dengan bahan-bahan premium dan yang paling penting adalah harganya yang ramah di dompet," ujar Irfan, owner Omah Edukasi Tempe.

 Bukan hanya tempe premium,  tempe tradisional batangan juga ikut digelar. 

"Produk dari YOERIS juga ikut memeriahkan acara. Ada tempe batangan yang siap untuk dimasak untuk berbuka puasa dan sahur," Fatih, owner YOERIS menambahkan. NOV

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sudah Tergelar Sejak Pagi, Tempe Premium ZICO Meriahkan Bazar Ramadhan di Kecamatan Kejayan Pasuruan

Trending Now