Penganugerahan Dekan FKG Universitas Hang Tuah, Laksma TNI (Pur) DR. Nora Lelyana, drg., M.H.Kes., FICD., Sebagai “World's Best Top Women Icon 2024”

04 Maret 2024 | 07.33 WIB Last Updated 2024-03-04T00:34:14Z


SURABAYA| JATIMSATUNEWS.COM - Dalam rangka merayakan Maret sebagai "Bulan Wanita Internasional", pada acara World's Top Woman Icon Awards 2024, Dekan Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Hang Tuah (UHT), Laksma TNI (Pur) DR. Nora Lelyana, drg., M.H.Kes., FICD., dianugerahi oleh Council of Empowered Ladies International (CELI) sebagai "World's Best Top Woman Icon 2024" (Ikon Wanita Teratas Dunia 2024). Penghargaan ini diberikan dalam rangkaian upacara dengan tema inspiratif “Invest in woman: Accelerate progress”. (Heritage Hotel Manila, Pasay City Philippines /Sabtu, 2 Maret 2024)

Dalam sambutannya, Dr. Nora menyampaikan rasa terima kasih kepada penyelenggara acara atas penghargaan yang diberikan. Ia menekankan bahwa penghargaan ini bukan semata-mata pengakuan terhadap dirinya sendiri, tetapi juga sebagai penghormatan bagi banyak perempuan yang telah memperjuangkan hak-hak mereka dan membuka jalan bagi generasi berikutnya.

"Dengan berinvestasi pada perempuan, kita juga berinvestasi pada masa depan dunia," ujar Dekan FKG UHT tersebut. "Memberikan kesempatan yang setara dalam bidang pendidikan, pekerjaan, dan kepemimpinan bukan hanya membuka pintu bagi separuh populasi, tetapi juga memperkuat inovasi, kemakmuran, dan integrasi sosial."

Dekan FKG juga mengirimkan pesan inspiratif kepada sesama wanita untuk menghargai nilai, kemampuan, dan potensi mereka. Ia menegaskan pentingnya dukungan dan kolaborasi antar wanita dalam menciptakan perubahan positif dalam masyarakat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting yang memberikan penghargaan atas kontribusi Dekan FKG dalam mendorong kesetaraan dan inklusi di berbagai bidang. Penghargaan ini bukan hanya menjadi kebanggaan bagi Universitas Hang Tuah, tetapi juga menjadi momentum untuk terus memperjuangkan kesetaraan dan perubahan positif bagi perempuan di seluruh dunia. (Kominfo UHT, Selasa 4 Maret 2024)

#pmb.hangtuah.ac.id

#excellent in maritime education

#hangtuah jaya

#wa.me/6285831103555

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penganugerahan Dekan FKG Universitas Hang Tuah, Laksma TNI (Pur) DR. Nora Lelyana, drg., M.H.Kes., FICD., Sebagai “World's Best Top Women Icon 2024”

Trending Now