Caleg-Caleg PKB di Seluruh Dapil Kabupaten Malang

Admin JSN
04 Maret 2024 | 18.48 WIB Last Updated 2024-03-05T01:22:09Z

Gambar atas Caleg-Caleg PKB Dapil Kabupaten Malang ketika mendaftar. Gambar bawah Caleg Pujon Hj. Khoirul Umah (Hijab hijau) saat kegiatan Muslimat.
MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: KABUPATEN MALANG ,  Pasca-Pemilihan Legislatif (PILEG) 2024, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) meraih hasil membanggakan di Kabupaten Malang dengan perolehan kursi yang mengesankan. Berikut ini adalah perincian perolehan kursi PKB berdasarkan daerah pemilihan (Dapil) yang ada:

DAPIL 1: MASFUFAH

PKB berhasil merebut kursi tunggal di Dapil 1, dengan Masfufah sebagai perwakilan yang dipercaya untuk mewakili aspirasi masyarakat setempat.


DAPIL 2: KUNCORO SH

Di Dapil 2, PKB juga mampu memenangkan satu kursi yang disandang oleh Kuncoro SH, memberikan harapan baru bagi warga Dapil 2.

DAPIL 3: HM KHOLIQ MAP & MAHRUS ALI

PKB meraih dua kursi di Dapil 3, dengan HM Kholiq MAP dan Mahrus Ali berhasil terpilih sebagai wakil rakyat untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat.

DAPIL 4: Drs ABD ROKHIM MPd

Kembali, PKB mengukir prestasi dengan merebut satu kursi di Dapil 4, yang diwakili oleh Drs Abd Rokhim MPd, siap untuk mengemban tugas dengan penuh tanggung jawab.


DAPIL 5: MUSLIMIN & CHOIRUL UMAH

Di Dapil 5, PKB berhasil meraih dua kursi dengan perwakilan dari Muslimin dan Choirul Umah, membawa harapan baru bagi masyarakat dalam setiap langkahnya.


DAPIL 6: ABDULLAH SATAR & NING MUTIK

PKB terus menunjukkan kekuatannya dengan meraih dua kursi di Dapil 6, yang diisi oleh Abdullah Satar dan Ning Mutik, sebagai suara bagi kebutuhan rakyat Dapil 6.


DAPIL 7: ALI MURTADLO SH & MUHAMAD FAUZI

Terakhir, PKB berhasil mengamankan dua kursi di Dapil 7, dengan Ali Murtadlo SH dan Muhamad Fauzi siap untuk bertindak sebagai perwakilan yang setia bagi kepentingan rakyat.


Perolehan kursi yang gemilang ini menunjukkan dukungan yang kuat dari masyarakat Kabupaten Malang terhadap visi dan misi PKB dalam mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bersama. Semoga para wakil rakyat terpilih dapat menjalankan amanahnya dengan baik demi kepentingan masyarakat yang lebih luas.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Caleg-Caleg PKB di Seluruh Dapil Kabupaten Malang

Trending Now