Banjir Pesenan Kripik Tempe Original Zico Purwodadi, Rasanya Numani

Admin JSN
15 Maret 2024 | 15.52 WIB Last Updated 2024-03-15T08:54:58Z

 

Kebanjiran Pesanan Keripik Tempe Original Zico; Rasanya Memang Beda

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Setelah wabah virus Korona yang membuat ekonomi terpuruk, kini UMKM mulai menunjukkan geliatnya. Salah satunya adalah produk dari Omah Edukasi Tempe merk Zico yang berada di Kampung Tempe desa Parerejo kecamatan Purwodadi, Pasuruan. 

Produk Omah Edukasi Tempe ini mulai menunjukkan perkembangan yang signifikan selama setahun terakhir. 

"Selama Korona, jualan apapun sepi. Alhamdulillah sekarang saya sudah menerima banyak pesanan. Termasuk pesanan ratusan keripik tempe." Irfan bertutur.

"Barusan saya kirim ratusan keripik tempe premium original ke Bappeda, Bangil untuk dijadikan goodie bag dalam acara Musrenbang minggu depan. Alhamdulillah banyak yang cocok dengan rasanya," lanjutnya di sela kegiatan membuat keripik tempe pesanan. 

Selain keripik tempe yang  banyak pesanan di bulan Ramadhan ini, Omah Edukasi Tempe juga memproduksi tempe mendoan premium, menjes mendoan premium dan tempe bacem. 

"Untuk tempe mendoan premium, sudah merambah ke pasar-pasar di Bangil. Saya mempunyai satu sales untuk memasarkannya. Setiap hari permintaan bertambah. Saya punya impian nantinya di setiap kota punya satu sales untuk bertanggung jawab dengan produk merk Zico."


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Banjir Pesenan Kripik Tempe Original Zico Purwodadi, Rasanya Numani

Trending Now