Sekjen Relawan Pilar 08 Pusat Sampaikan Ini Saat PAS Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sampang

Admin JSN
06 Februari 2024 | 10.05 WIB Last Updated 2024-02-06T04:19:27Z

Caption: Sekjen Pilihan Rakyat (Pilar 08) Pusat Arianto Burhan Makas.
SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) mendeklarikan dukungannya kepada Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden  (Capres-cawapres) Prabowo-Gibran 02, bertempat dialun-alun Trunojoyo Kota Sampang, Jalan Wijaya Kusuma No. 2, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, Selasa (5/2/2024).


Dalam deklarasinya, PAS yang dinahkodai oleh H Gunjek tersebut, yakin pasangan Prabowo Gibran akan tegak menang dalam satu putaran pada Pemilu 14 Februari 2024 bulan ini.
"Kami Para mantan Kepala Desa mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 02 Prabowo-Gibran menang satu putaran," ucap H. Ali Mustofa (mantan Kades Jrangoan Omben) diikuti anggota beserta masyarakat yang hadir.

Tidak hanya itu, sesi keduapun berlanjut dan dimpimpin oleh H Nuri, dalam deklarasinya dia mencermati masa pemerintahan Ir. H. Joko Widodo sudah banyak perkembangan serta banyak kemajuan di Indonesia. Maka kepemimpinan selanjutnya PAS yakin bahwa yang  pantas melanjutkan adalah pasangan Prabowo-Gibran.

"Kami mencermati dan menilai di era pemerintahan Presiden Ir. H. Joko Widodo banyak perkembangan dan banyak kemajuannya. Maka, kita harus melanjutkannya dengan mendukung Prabowo – Gibran menang satu putaran," sampainya.

Deklarasi dukungan dari PAS disaksikan dan diterima oleh Sekertaris Jendral Relawan Pilihan Rakyat (Pilar 08) Pusat, Arianto Burhan Makka.

Burhan Makas meyakinkan kepada PAS dan semua lapisan masyarakat yang hadir dalam acara deklarasi tersebut, bahwa pasangan calon presiden nomor urut 02 menang dalam satu putaran dengan target 60 persen.
"Saya minta waktunya 5 menit, saya khususkan hadir di Sampang untuk meyakinkan masyarakat. Bahwa 02 prabowo-Gibran akan jadi Presiden dan Wakil Presiden 2024," 

"Untuk Indonesia per- hari ini, 02 (Prabowo-Gibran) Sudah 50,9 persen, Insya Allah dukungan ini akan terus, dan mencapai 60 persen, itu artinya 02 akan satu putaran," sampainya dengan penuh keyakinan.

Tidak hanya itu kata Arianto Burhan, bahwa masih banyak hal yang harus dilanjut oleh kepemimpinan selanjutnya.
"Bahwa banyak program perlu dilanjutkan, yang kurang perlu ditambah dan yang tidak baik akan kita lepaskan. Namun sekali lagi tetap menjaga kondusifitas kabupaten ini. Insya Allah khusus untuk Jawa Timur 02 akan menang  60 persen itu target kita, "Prabowo - Gibran Menang....... Menang.......Menang," sembari menutup sambutannya.

Sekedar diketahui Persaudaraan Abadi Sampang di Nahkodai Oleh H Gunjek Camplong, Sekretaris H. Nuri Robatal, Bendahara H. Abdul Bari Sampang dan anggota diisi oleh para tokoh masyarakat Sampang dan para mantan Kepala Desa se- Kabupaten Sampang.


Pewarta: Bany
Editor: FachryLb 
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sekjen Relawan Pilar 08 Pusat Sampaikan Ini Saat PAS Deklarasi Pemenangan Prabowo-Gibran di Sampang

Trending Now