Ning Yana Sidogiri, Terjun ke Politik Karena Ingin Lebih Bermanfaat

Admin JSN
10 Februari 2024 | 06.25 WIB Last Updated 2024-02-09T23:39:18Z

 


Ning Yana Sidogiri, bersama suami Mas Syaiful Nuri dan KH. Fuad Nur Hasan dan buah hati,  Terjun ke Politik Karena Ingin Lebih Bermanfaat 

ARTIKEL | JATIMSATUNEWS.COM: Siapa tak kenal Ning Yana, atau Ning Ning Nana, panggilan akrab pemilik nama lengkap Ruyana Fuad. Asli Sidogiri Ning Nana adalah putri dari KH. Fuad Nur Hasan,  pengasuh pesantren besar Sidogiri Kacamatan Kraton Kabupaten Pasuruan.

Pada konstelasi politik tahun ini Ning Nana ikut terlibat. Terpilih sebagai ketua DPD PAN, Partai Amanat Nasional Pasuruan Ning merupakan sosok berpengaruh yang membuat PAN makin berkibar di Wilayah Pasuruan dan Probolinggo.

Merupakan istri dari Caleg DPR RI Syaiful Nuri atau yang akrab dipanggil Mas Syaiful Nuri,  Ning Nana mengaku terjun ke politik bukan tanpa alasan. 

"Secara finansial saya tidak ada masalah, akan tetapi dengan ikut terjun ke polutik saya bisa memberi manfaat lebih banyak kepada masyarakat, kepada rakyat. Bantuan kepada mereka pasti lebih banyak dengan jangkauan lebih luas, " tuturnya yang memang terbiasa berbagi untuk masyarakat sekitar rumahnya di kawasan pesantren Sidogiri.

Merupakan pasangan yang kompak,  mesra di luar dalam.  Pasangan Mas Syaiful Nuri dan Ning Ruyana Fuad,  serasi memperjuangkan inspirasi untuk rakyat banyak. Ans





Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ning Yana Sidogiri, Terjun ke Politik Karena Ingin Lebih Bermanfaat

Trending Now