Gambar 1

Gambar 1

Gambar 2

Gambar 2

Tak Menyangka Tangkap Keponakan, KaSatpol PP Kota Pasuruan Tetap Tindak Tegas

Admin JSN
30 Januari 2024 | 12.48 WIB Last Updated 2024-01-30T11:02:41Z

 

Tak Menyangka Tangkap Keponakan,  KaSatpol PP Kota Pasuruan Tetap Tindak Tegas 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Senin pagi 29/1/2023 mengejutkan bagi para pelajar bolos sekolah , petugas Satpol PP Kota Pasuruan melakukan razia di dekat SMP 5, SMPN 8, dan tempat cucian motor Sunan Ampel. Terciduk sebanyak 27 pelajar dari berbagai sekolah di Kota Pasuruan terjaring razia.

Menurut Basuki, Kasat Pol PP Kota Pasuruan, razia dilakukan sebagai upaya untuk mengendalikan kegiatan bolos sekolah. Pelajar yang terjaring langsung dibawa ke kantor Satpol PP.

"Anggota kami telah melakukan razia pelajar yang bolos pada jam sekolah di tiga lokasi, yaitu dekat SMP 5, SMPN 8, dan cucian motor Sunan Ampel, dengan total 27 siswa dari berbagai sekolah di Kota Pasuruan."

Seluruh pelajar baru dapat pulang setelah mendapatkan pembinaan dan dijemput oleh pihak sekolah serta orang tua. Mereka diharuskan membuat surat pernyataan agar tidak melakukan hal serupa di kemudian hari.

Mengejutkan KaSatpol PP Basuki, salah seorang diantara mereka ternyata adalah keponaknnya.  Inisial R dari Kecamatan Kraton Kabupaten Pasuruan. 

"Saya terkejut betul ada wajah yang saya kenal.  Ternyata keponakan, tapi bagaimana lagi,  dia bersalah,  jadi ya kami perlakukan sama dengan yang lain,"ujar KaSatpol PP Basuki pada JatimSatuNews. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tak Menyangka Tangkap Keponakan, KaSatpol PP Kota Pasuruan Tetap Tindak Tegas

Trending Now