Pokja DPD APERSI Jatim Perjuangkan Proses Pecah Sertifikat, Ke ATR/BPN kota Pasuruan

Admin JSN
27 Januari 2024 | 22.29 WIB Last Updated 2024-01-27T21:16:43Z

 Pokja DPD APERSI Jatim Perjuangkan Proses Pecah Sertifikat, audiensi Ke ATR/BPN kota Pasuruan 

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Usai sholat jumat di tanggal 26/1/2024. Tim Pokja Advokat DPD Apersi Jatim dipimpin Amnari melaksanakan audiensi ke kantor ATR/BPN Kota Pasuruan. 

"Berlangsung pukul 13.00 tim gass poll menuju kantor ATR/BPN kota Pasuruan. Diterima dengan baik oleh Kepala Kantor Pak Agus kami memperoleh penjelasan tentang acuan proses pecah sertifikat. Yakni mengacu pada perda," ucap Amnari seraya menunjukkan pdf perda PERATURAN WALIKOTA PASURUANNOMOR 47 TAHUN 2020TENTANGPEDOMAN PENYUSUNAN RENCANA TAPAK PERUMAHAN.

"Penjelasan Ka Kan Agus sangat berarti sebagai masukan pokja untuk ditindak lanjuti sehingga bisa dinikmati anggota," ujar Ketua Pokja Advokat Amnari.

Hadir dalam audiensi Kakan Kota Pasuruan Agus  didampingi Kasi Ukur dan Kasi PHP, Sedangkan ketua Pokja Amnari dikawal wakil Ketua Faqi dan Korwil DPD Apersi Probolinggo.

Diketahui, Asosiasi Pengembang Perumahan & Permukiman Seluruh Indonesia, disingkat APERSI, dideklarasikan pada tanggal 10 November 1998 di Jakarta, sekaligus sebagai Induk organisasi (DPP) APERSI. APERSI merupakan assosiasi perumahan tertua ke dua dengan jumlah Pengembang terbesar untuk segmen Menengah ke bawah khususnya rumah subsidi. Untuk saat ini jumlah anggota APERSI ada 4.700 pengembang di seluruh Indonesia dan di Jawa Timur 650 anggota (pengembang). 

DPD APERSI Jawa Timur diketuai dibantu oleh 9 (sembilan) Koordinator Wilayah, Malang, Kediri, Madiun, Jember, Probolinggo, Banyuwangi, Surabaya, Gresik dan Lumajang.

Baca juga: https://www.jatimsatunews.com/2023/06/h-makhrus-sholeh-ceo-yang-wajib-dipilih.html

Sebagai Informasi DPD APERSI JATIM diketuai H. Makhrus Sholeh, CEO Turen Indah Group, Tokoh muda Malang yang sekarang sedang bersiap menduduki kursi Legislatif DPR Provinsi Jatim lewat Fraksi PPP nomor urut 1. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pokja DPD APERSI Jatim Perjuangkan Proses Pecah Sertifikat, Ke ATR/BPN kota Pasuruan

Trending Now