Permudah Pecah Sertifikat, Pokja Advokat DPD APERSI Jatim Audiensi ke BPN Pasuruan

Admin JSN
27 Januari 2024 | 22.08 WIB Last Updated 2024-01-27T16:00:40Z


Permudah Pecah Sertifikat, Pokja Advokat DPD APERSI Jatim Audiensi ke BPN Pasuruan

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Pokja Advokat DPD Apersi jatim terus menampakkan geliat menggembirakan. Salah satunya yakni upaya untuk memudahkan pecah sertifikat secara cepat. Sebagai langkah awal audiensi dengan pihak terkait dilakukan yakni dengan pihak ATR BPN di wilayah Kabupaten Pasuruan dan kota Pasuruan, Jumat tgl 26 Jan 2024.

Rombongan Pokja Advokat dipimpin Amnari melakukan audiensi ke Kantor ATR BPN Kabupaten Pasuruan. Dilaksanakan pukul 9.00  pagi giat pokja advokat dan perijinan DPD Apersi Jatim  diterima oleh Kepala Kantor Eko. 

Pertemuan berlangsung hangat dengan perbincangan tindak lanjut untuk menyelesaikan sebuah permasalahan dalam pecah sertifikat. Pokja Advokat mengutarakan kepada Kepala Kantor Eko, berharap ada komunikasi yang baik untuk menyukseskan proses pecah Sertifikat.

"Bapak Eko siap kolaborasi dalam mempermudah proses pecah sertifikat secara cepat," ucap Pokja Advokat DPD APERSI Jatim Amnari. 

Diketahui, Asosiasi Pengembang Perumahan & Permukiman Seluruh Indonesia, disingkat APERSI, dideklarasikan pada tanggal 10 November 1998 di Jakarta, sekaligus sebagai Induk organisasi (DPP) APERSI. APERSI merupakan assosiasi perumahan tertua ke dua dengan jumlah Pengembang terbesar untuk segmen Menengah ke bawah khususnya rumah subsidi. Untuk saat ini jumlah anggota APERSI ada 4.700 pengembang di seluruh Indonesia dan di Jawa Timur 650 anggota (pengembang). 

DPD APERSI Jawa Timur diketuai dibantu oleh 9 (sembilan)

Koordinator Wilayah, Malang, Kediri, Madiun, Jember, Probolinggo, Banyuwangi, Surabaya, Gresik dan Lumajang.

Baca juga: https://www.jatimsatunews.com/2023/06/h-makhrus-sholeh-ceo-yang-wajib-dipilih.html

Sebagai Informasi DPD APERSI JATIM diketuai H. Makhrus Sholeh, CEO Turen Indah Group, Tokoh muda Malang yang sekarang sedang bersiap menduduki kursi Legislatif DPR Provinsi Jatim lewat Fraksi PPP nomor urut 1. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Permudah Pecah Sertifikat, Pokja Advokat DPD APERSI Jatim Audiensi ke BPN Pasuruan

Trending Now