Penghujung 2023 Dampingi Cak Imin, Hasanuddin Wahid Sampaikan 4 Program untuk Rakyat

Admin JSN
01 Januari 2024 | 06.10 WIB Last Updated 2023-12-31T23:13:48Z


Penghujung 2023 Dampingi Cak Imin, Hasanuddin Wahid Sampaikan 4 Program untuk Rakyat

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: 4 hal disampaikan khusus oleh Calon DPR-RI    dari Partai Kebangkitan Bangsa Dapil Malang Raya nomor urut 1 Hasanuddin Wahid (HW) saat berkunjung ke Taman Anggrek Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Minggu, 31/12/2023  

"Ada 4 program prioritas yang ingin saya perjuangkan untuk rakyat. Mohon doa jadi," ucap HW saat wawancara dengan JatimSatuNews diantara kunjungan Muhaimin Iskandar atau Cak Imin.

"Rakyat  dompet e tebel, wetenge wareg, pikirane padang, atine ayem," tutur HW.

Beberapa hal telah dilakukan antara lain langsung dialog dengan petani dan turun langsung memecahkan masalah petani mulai kelangkaan pupuk, harga mahal hingga  kesulitan perizinan jika akan ekspor seperti yang dialami  petani anggrek di Kecamatan Dau.

Akan terus berjuang untuk rakyat, Hasanuddin Wahid mengaku siap mengawal perubahan ke arah lebih baik melalui pasangan Calon presiden Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar atau AMIN.

"Amin amin, Anis Muhaimin, kami relawan bukan bayaran. Ayo bangkit para relawan..," Yel yel terus bergema mengantarkan Cak Imin dan Rombongan termasuk HW menuju kursi utama dialog dengan petani. ANS

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Penghujung 2023 Dampingi Cak Imin, Hasanuddin Wahid Sampaikan 4 Program untuk Rakyat

Trending Now