Pemerintah Desa Gedangan Susun Rencana Kerja 2024 untuk Kesejahteraan Masyarakat

Admin JSN
10 Januari 2024 | 11.39 WIB Last Updated 2024-01-10T04:39:59Z
 

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: 28 Desember 2023 - Pemerintah Desa Gedangan menggelar Musyawarah Desa (MUSDES) guna menetapkan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDesa) untuk Tahun Anggaran 2024. Acara yang berlangsung di Balai Desa Gedangan tersebut dihadiri oleh berbagai perwakilan masyarakat, antara lain ketua RT, RW, Ibu PKK, pengguna Dana Desa, BPBD, Pendamping Desa, serta perwakilan Muspika Gedangan yang diwakili oleh Babinsa Desa Gedangan.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Gedangan, Bapak Hendik Krisdyanto, menjelaskan bahwa MUSDES ini dilaksanakan setelah melalui musyawarah tingkat Dusun, sebagai wadah untuk menggali aspirasi masyarakat dan menyesuaikannya dengan kebutuhan serta prioritas. "Kami menghadirkan berbagai unsur masyarakat untuk memastikan keberagaman pendapat dan kebutuhan terakomodasi dalam RKPDesa tahun 2024," ujarnya.

Bapak Hendik Krisdyanto juga menekankan harapannya agar pelayanan kepada masyarakat dapat ditingkatkan pada tahun mendatang. "Pemerintah Desa Gedangan bertekad untuk memberikan pelayanan yang maksimal, baik dari segi pembangunan, pendampingan sosial, maupun pelatihan-pelatihan yang dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan menggunakan anggaran yang tersedia dengan sebaik-baiknya," tambahnya.

Rencana kerja yang disusun dalam MUSDES ini diharapkan dapat menjadi panduan bagi Pemerintah Desa Gedangan dalam menyelenggarakan program-program yang relevan serta memberikan dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Gedangan pada tahun 2024.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pemerintah Desa Gedangan Susun Rencana Kerja 2024 untuk Kesejahteraan Masyarakat

Trending Now