Harlah Ke-51, DPC PPP Se- Malang Raya Peringati dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim

Admin JSN
07 Januari 2024 | 04.43 WIB Last Updated 2024-01-06T21:44:41Z


Harlah Ke-51, DPC PPP Se- Malang Raya Peringati dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim

MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Malang, 5 Januari 2024 - Dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun ke-51 Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Se Malang Raya menggelar acara spesial yang penuh makna. Merayakan dan mensyukuri perkembangan pesat PPP di wilayah Malang Raya, acara tersebut diisi dengan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim.


Perkembangan positif Partai Persatuan Pembangunan semakin menunjukkan arah yang baik, dengan semangat untuk terus maju. Para kader dipacu untuk menerapkan prinsip 3M, yakni Melihat, Mendengar, dan Merasakan, sebagai kunci utama dalam menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


"Kami percaya bahwa dengan melihat, mendengar, dan merasakan kebutuhan masyarakat, kami dapat lebih baik dalam melayani mereka," ujar salah satu perwakilan kader PPP.


Para calon legislatif (Caleg) termasuk Caleg nomor urut 1 Dewan Provinsi H.Makhrus Sholeh turun langsung ke lapangan untuk mendengar dan merasakan secara langsung aspirasi serta kebutuhan yang dihadapi oleh masyarakat. Langkah ini diharapkan dapat membantu para Caleg saat sudah memegang amanah menjadi anggota DPR, sehingga mereka bisa lebih fokus dalam memberikan solusi nyata atas kebutuhan yang benar-benar diperlukan oleh masyarakat.


Acara yang dihadiri oleh seluruh anggota DPC Malang Raya ini menjadi bukti komitmen kuat para kader untuk terlibat langsung dalam pembangunan daerah. Sebagai tamu utama, Nyai Munjidah, Ketua DPW PPP Jatim dan mantan Bupati Jombang 2019-2023, memberikan inspirasi dan semangat baru bagi seluruh peserta acara.


"Kita harus senantiasa hadir dan berkontribusi secara nyata dalam kehidupan masyarakat. Mengawal pembangunan dengan mendengar dan merasakan apa yang diperlukan oleh mereka adalah kunci utama kesuksesan sebuah partai politik," kata Bu Nyai Munjidah dalam sambutannya.


Acara berlangsung meriah di Ocean  Garden Trunojoyo, Malang, turut hadir  10 anak yatim yang terlihat bahagia atas perhatian yang diberikan oleh para kader PPP. Semangat untuk terus berkembang dan melayani masyarakat dengan lebih baik menjadi fokus utama para kader PPP dalam menyongsong masa depan yang lebih baik bagi Malang Raya.







Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Harlah Ke-51, DPC PPP Se- Malang Raya Peringati dengan Berbagi Kebahagiaan Bersama Yatim

Trending Now