Treatmen di Ghanisa Beauty Center Malang, Pantang Pulang Sebelum Glowing

Admin JSN
26 Januari 2024 | 21.12 WIB Last Updated 2024-01-26T14:13:58Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Bagi sebagian wanita, wajah adalah bagian dari tubuh yang harus selalu mendapatkan perhatian ekstra. Mempunyai kulit wajah yang sehat dan bersih merupakan idaman. Banyak wanita berbondong-bondong ke pusat perawatan demi mendapatkan kulit yang diinginkan. 

Banyak pilihan perawatan kecantikan, salah satunya adalah Ghanisa Beauty Center yang terletak di Jl Mertojoyo Blok S no. 3 Merjosari, Lowokwaru, Malang. 

Ghanisa Beauty Center ini menawarkan sesuatu yang beda yaitu setiap prodak dan treatment yang dilakukan sudah dipastikan halal. Jadi para customer yang datang tidak perlu khawatir dengan bahan atau skin care yang dipakai selama treatment. 

"Kulit wajah saya ini sangat sensitif. Kalau prodaknya mengandung bahan berbahaya akan langsung bereaksi." Novie Purwanti, seorang pengunjung memberikan testimoni terkait treatment yang sudah dilakukan. 

"Setelah melakukan treatment Superhollywood laser dan detoks, saya merasa kulit menjadi kenyal dan terasa segar. Flek hitam memudar dan bekas jerawat juga agak berkurang," lanjutnya. 

"Kami menawarkan diskon khusus untuk member Ghanisa Beauty Center. Diskon yang sangat besar, lebih dari lima puluh persen. Selain itu, bila sudah treatment tiga kali akan mendapatkan free treatment satu kali," ujar marketing Ghanisa Beauty Center.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Treatmen di Ghanisa Beauty Center Malang, Pantang Pulang Sebelum Glowing

Trending Now