Beredar Luas ! Disandingkan Dengan Incumbent Pada Kontestasi, Tokoh Pantura Ini Sebut Masih Ingin Bebas Terbang

Admin JSN
23 Januari 2024 | 14.19 WIB Last Updated 2024-01-23T07:23:35Z
Caption: Selebaran gambar yang menyandingkan salah satu Tokoh pada Pilkada mendatang.

SAMPANG | JATIMSATUNEWS.COM: Kendati Pilkada Kabupaten Sampang akan berlangsung akhir 2024 mendatang, namun sejumlah spekulasi terkait kandidat pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati sudah mulai menghangat.

Terbaru, nama Plt. Paguyuban Kades Pantura H. Ahmad Hakiki Sahid yang juga sebagai salah satu tokoh sentral di Pantura Sampang, tidak ingin kehilangan trah nama besar ketokohannya dari Alm. Ayahandanya H. Sahid yang dikenal sebagai tokoh beleter.

Dimana putranya tidak kalah popularitas dan elektabilitasnya saat ini sedang melejit di masyarakat. Bahkan, ada sejumlah pihak yang menyebut bahwa sosok Hakiki cocok jika digandengkan dengan H Slamet Junaidi atau yang lebih akrab disapa Haji Idi (incumbent).

Hal itu ramai diperbincangkan di grup WhatsApp dan di unggah pada tiktok @buletinmadura, yang menyandingkan keduanya dengan caption 'GIMANA APAKAH SUDAH PAS'. Hingga menjadi Radar dan tropong para Petualang Politik.

Hasil penelusuran media Jatimsatunews di berbagai toko Masyarakat dan Agama berharap saat ini masyarakat Sampang menginginkan sosok H. Idi dan H Hakiki menjadi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati.

Menurutnya dua nama itu merupakan sosok yang saling melengkapi satu sama lain. H. Slamet Junaidi dikenal sebagai Politisi yang berpengalaman, sedangkan Haji Hakiki dikenal sebagai pengusaha Muda sekaligus Penerus dari sosok tokoh beleter di Pantura.

Kombinasi antara Sosok Politisi dengan sosok yang merangkap pengusaha sangat ideal untuk Kabupaten Sampang di masa mendatang,” kata Tokoh yang enggan namanya di sebutkan, Senin 22/01.

Dijelaskan, jangan sampai masyarakat mempertaruhkan masa depan Kabupaten Sampang di tangan Bupati dan Wakil Bupati yang belum berpengalaman, sehingga upaya untuk menjadikan salah satu daerah tertinggal di Jatim dengan upayanya agar mengangkat potensi ekonomi menjadi Kabupaten yang berpotensi.

Jangan mempertaruhkan masa depan daerah dan nasib masyarakat kepada yang belum berpengalaman sedikitpun, menurut saya ini sangat berbahaya bagi nasib Kabupaten Sampang lima tahun mendatang,” bebernya.

Melihat ramainya diperbincangkan sosok calon yang pantas bakal mendampingi H. Slamet Junaidi, yaitu H. Ahmad Hakiki saat dikonfirmasi perihal kesiapan untuk mencalonkan diri atas dukungan masyarakat Sampang pada Pilkada mendatang yang bersangkutan malah menepisnya dengan menanggapi "Hoax"

"Hoax itu Mas," jawabnya.

Ia memjelaskan lebih jauh bahwa dirinya tidak ingin terikat dengan kepentingan Politik, agar dirinya bebas dan tidak terbebani.

"Apalagi dicalonkan sebagai Wakil, Bupati aja saya gak mau, biarkan aku terbang bebas seperti biasanya," ujar Pria yang biasa di panggil Kiki.


Pewarta: Fach

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beredar Luas ! Disandingkan Dengan Incumbent Pada Kontestasi, Tokoh Pantura Ini Sebut Masih Ingin Bebas Terbang

Trending Now