Babinsa Serda Imam Syafi'i Koramil 0819/14 Monitoring Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional Vaksin Tetes Polio Di Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan

15 Januari 2024 | 13.51 WIB Last Updated 2024-01-15T06:52:10Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM:

Pasuruan, Dalam rangka Pekan Imunisasi Nasional Vaksin Tetes Polio, Babinsa Serda Imam Syafii ikut mengawasi kegiatan posyandu di wilayah Desa Brambang, Senin (15/01/24). Posyandu adalah salah satu program pemerintah yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat terutama anak-anak dan ibu hamil.

Babinsa Imam Syafii mengatakan Babinsa berperan penting dalam monitoring kegiatan posyandu karena mereka memiliki akses dan pemahaman yang baik tentang kondisi masyarakat di wilayah Desa Brambang. Selain itu juga dapat membantu memastikan bahwa kegiatan imunisasi berjalan lancar dan semua anak-anak yg usia 0 - 7 tahun mendapatkan Vaksin Tetes Polio sesuai jadwal.

Selain itu, Babinsa juga dapat memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya imunisasi dan manfaatnya bagi kesehatan anak-anak, pungkasnya. Mereka dapat menjawab pertanyaan dan menghilangkan kekhawatiran yang mungkin ada di kalangan masyarakat terkait Vaksin Tetes Polio.

Diharapkan dengan adanya Babinsa yang terlibat dalam monitoring kegiatan posyandu, Pekan Imunisasi Nasional Vaksin Tetes Polio dapat berjalan sukses dan semua anak-anak usia 0 - 7 tahun di wilayah Desa Brambang terlindungi dari penyakit polio.(SF)



Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Babinsa Serda Imam Syafi'i Koramil 0819/14 Monitoring Kegiatan Pekan Imunisasi Nasional Vaksin Tetes Polio Di Kecamatan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan

Trending Now