Ratusan Puteri Cantik MTs Qudsiyyah Kudus Serbu Istiqlal Pagi Buta

Admin JSN
16 Desember 2023 | 19.25 WIB Last Updated 2023-12-16T12:26:02Z



JAKARTA | JATIMSATUNEWS.COM: Madrasah Tsanawiyah Puteri Qudsiyyah Kudus menggelar studi tour yang penuh makna dengan tujuan meningkatkan pengalaman dan saling berbagi pengetahuan antara siswa dan guru, Kamis 14/12/2023. Acara ini dipimpin oleh Kepala Mts Nuruddin, mengajak rombongan 225 siswa dan 36 guru dalam perjalanan ini.

Rangkaian kunjungan dimulai dari Ziarah para Wali ke Arah Barat Kudus, dilanjutkan dengan menyambangi wali-wali Jakarta, termasuk kunjungan istimewa ke Madrasah Istiqlal. Di sana, terjadi interaksi hangat antara peserta studi tour dengan guru-guru Madrasah Istiqlal melalui sesi tanya jawab yang intensif, membuka ruang untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan.

Tak hanya itu, para peserta juga diberi kesempatan untuk menjelajahi situasi kelas dan fasilitas Madrasah Istiqlal, memberikan pandangan mendalam tentang sistem pendidikan yang berbeda-beda namun memiliki tujuan yang sama: mendidik generasi masa depan.

"Terkagum-kagum kami melihat semangat dan inovasi pendidikan yang dihadirkan di Madrasah Istiqlal. Ini memberi inspirasi bagi kami untuk terus berkreasi dalam memberikan pendidikan yang berkualitas bagi siswa-siswi kami," ungkap Nuruddin, Kepala Mts Puteri Qudsiyyah.

Perjalanan studi tour yang bertajuk 'Link Up dan Sharing Knowledge' ini juga mengakrabkan peserta dengan kota Jakarta, melalui kunjungan ke landmark nasional, seperti Monas, hingga petualangan menyenangkan di Dunia Fantasi Ancol.

Studi tour ini tak hanya sekadar perjalanan, tetapi sebuah petualangan ilmu yang membuka wawasan siswa dan guru, memperkaya pengetahuan, serta memupuk semangat untuk terus berkembang dalam dunia pendidikan.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Ratusan Puteri Cantik MTs Qudsiyyah Kudus Serbu Istiqlal Pagi Buta

Trending Now