Pengukuhan Pengurus FKUB oleh PJ Bupati Pasuruan

Admin JSN
05 Desember 2023 | 17.53 WIB Last Updated 2023-12-05T10:54:01Z


Pengukuhan  Pengurus FKUB oleh PJ Bupati Pasuruan

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: 17 orang pengurus yang kebetulan semuanya laki-laki gagah maju ke podium kehormatan. Mengenakan jas, dasi dan kopyah hitam para pengurus FKUB, Forum Kerukunan Antar Umat Beragama Kabupaten Pasuruan mendapatkan pengukuhan oleh PJ Bupati Pasuruan Andriyanto, di Pendopo Kabupaten Pasuruan Nyawiji Ngesti Selasa 5/12/2023.

Acara Pengukuhan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) untuk masa jabatan 2023-2028. Acara prestisius ini akan diselenggarakan pada hari Selasa, tanggal 5 Desember 2023, di Pendopo Kabupaten Pasuruan.

Pukul 13.00 WIB merupakan waktu yang telah ditentukan untuk memulai acara pengukuhan,  Nampak hadir Kepala Bea Cukai, Kaban Kesbangpol Edi Supriyanto, Kasi Kejari Agung Tri Radityo, Ketua FPK, Forum Pembauran Kebangsaan Komisaris Bawaslu, Satpol PP, MUI  di Pendopo Kabupaten Pasuruan, yang beralamat di Jl. Alun-Alun Timur No.7, Bangilan, Panggungrejo, Kota Pasuruan.

Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat kerjasama dan kesatuan di antara berbagai komunitas beragama dalam upaya membangun harmoni dan perdamaian.

"Saya pernah ke Tosari, warganya hidup dalam kerukunan perbedaan agama, Tolong ini dilestarikan, karena local wisdom," tutur PJ Bupati Andriyanto.

Usai dikukuhkan pengurus FKUB yang jumlahnya 17 orang akan segera mengadakan rapat internal.

"Kami berjumlah 17 orang. Insya Allah dalam waktu dekat akan melakukan pertemuan internal," ucap Ketua FKUB H. Saiful Anam Chalim. Ans

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Pengukuhan Pengurus FKUB oleh PJ Bupati Pasuruan

Trending Now