Kapolsek Bugul Kidul Berikan Reward Anggota yang Berdedikasi Tinggi

Admin JSN
11 Desember 2023 | 13.56 WIB Last Updated 2023-12-11T09:15:24Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H.,M.H, Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memacu semangat anggota agar lebih aktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang di embannya, Sebagaimana apa yang sudah menjadi kebijakan Pimpinan dilingkungan Polri diantaranya terkait dengan pemberian penghargaan (reward) kepada mereka yang berprestasi.

Kapolsek Bugul Kidul jajaran Polres Pasuruan Kota memberikan reward kepada 5 (Lima) orang anggotanya, bertempat di Mapolsek karena di nilai cukup berprestasi pada Senin (11/12/2023).

Anggota yang mendapat reward yakni Aiptu Dina Novitayanti, Aiptu Supriyanto,Aipda Suharji,, Aipda Nyoman Suyatmo, dan Unit Reskrim Polsek Bukul Kidul, menurut Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H.,M.H mengatakan bahwa yang bersangkutan layak diberikan Reward karena aktif membuat laporan hasil pelaksanaan tugas, “juga” aktif berinteraksi dengan masyaraka.

Kapolsek Bugul Kidul Kompol Masykur, S.H.,M.H juga mengatakan reward ini sebagai bentuk penghargaan dan perhatian pimpinan bagi anggota yang berprestasi, melaksanakan tugas rutin kepolisian dengan baik dengan dedikasi tinggi dan ini merupakan pengabdian terbaik bagi bangsa sebagai pelindung pengayom dan pelayanan masyarakat.

“Diharapkan ini dapat menjadi contoh tauladan dan dapat memacu bagi anggota lainnya untuk bersaing dalam meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi,” tukas Kapolsek Bugul Kidul.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Kapolsek Bugul Kidul Berikan Reward Anggota yang Berdedikasi Tinggi

Trending Now