Dihadiri Ning Fitri, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan Resmikan Gedung MWCNU Tosari

Admin JSN
26 Desember 2023 | 09.19 WIB Last Updated 2023-12-26T02:33:27Z

 

Hadirin juga undangan peresmian gedung baru MWCNU Tosari, Pasuruan pada Senin 25 Desember.

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Lantun sholawat bergema, dibawakan sangat apik oleh grup banjari MWCNU Tosari Liwaul Majidi. Menyambut hadirin juga undangan peresmian gedung baru MWCNU Tosari, Pasuruan pada Senin 25 Desember.

Sebuah momen yang sarat dengan kebahagiaan dan semangat membangun, hadir Dra. Hj. Aida Fitriati, M.Pd, atau yang akrab disapa Ning Fitri, Anggota DPRD Provinsi Jawa Timur FPKB. Bersamanya Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan H. Imron Mutamakkin dan pengurus.

Kehadiran Ning Fitri dan KH Imron dalam peresmian tersebut turut disambut hangat oleh jajaran pengurus NU Tosari. Ketua MWCNU Tosari, Ustadz Muhammad Sholeh, berulang menyampaikan terimakasih untuk kehadiran 2 tokoh 

Nampak hadir pula Kyai Maksum dan Gus Abdullah Fahmi, Bendahara  PCNU Kabupaten Pasuruan. Camat Hendi dan Forkopimca TNI/Polri beserta Kepala KUA Amaluddin yang hadir didampingi  istri dan baru saja dilantik turut memeriahkan suasana.

Ning Fitri dalam sambutan menyebut gedung MWCNU NU adalah yang ke-13,  keinginannya menuntaskan pembangunan semua kantor.

"Kami ingin menuntaskan semua kantor MWCNU,  Setelah pembangunan PC GP Ansot, Muslimat NU dengan pemberian fasilitas sepeda motor untuk operasional," urai Ning Fitri dalam sambutan.

Momentum menarik adalah ketika Ning Fitri meminta kepada KH Imron untuk meresmikan gedung tersebut sebagai tanda kesuksesan dalam peresmian.

"Kami mohon yang meresmikan ketua PCNU Kabupaten Pasuruan KH. Imron Mutamakkin," tutur Ning Fitri. 

Tak menampik, Ketua PCNU Kab.Pasuruan menerima sampur penunjukan. Mengajak berdoa dahulu sebelum peresmian.

Baca Juga: Banser Jaga Gereja

Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan menerima permintaan tersebut dengan tulus dan mengajak para hadirin untuk bersama-sama berdoa sebelum memulai peresmian.

Puncak acara terjadi dengan pemotongan tumpeng dan pemotongan pita di lantai dua gedung yang baru diresmikan, menjadi simbol dari kerjasama dan semangat pembangunan yang ada di NU Tosari.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dihadiri Ning Fitri, Ketua PCNU Kabupaten Pasuruan Resmikan Gedung MWCNU Tosari

Trending Now