Dewan Muhammad Zaini Datang, Sukacita Dirasakan Guru KB dan TK Wonorejo

Admin JSN
14 Desember 2023 | 05.32 WIB Last Updated 2023-12-14T01:47:32Z


PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Sendiri, tanpa kawalan laiknya pejabat terhormat. Anggota DPRD Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Pasuruan Muhammad Zaini datang ke Desa Karangjati Wonorejo Kabupaten Pasuruan. 


"Saya datang ke TK PKK 12 dan KB Kelompok Bermain Mawar Desa Karangjatianyar Wonorejo untuk mengabarkan bantuan APE luar dan dalam," tutur Muhammad Zaini.

Bantuan diberikan setelah Dewan Zaini menerima pengajuan kebutuhan. Aspirasi rakyat diserap, bantuan pun diberikan melalui kapasitasny sebagai anggota dewan yang duduk di komisi 4.

Kedatangan Muhammad Zaini mendapat sambutan suka cita, preseden baik bagi terus berkembangnya dunia pendidikan.

"Alhamdulillah, dengan kedatangan pak Zaini kita sebagai pendidik sangat senang, dan tambah semangat mendidik anak-anak, berkat motivasi-motivasi dari pak Zaini," ujar Nuril Kepala KB Mawar yang ikut menerima bantuan. 

Bagi pendidik di Dapil 2 Kabupaten Pasuruan, nama Muhammad Zaini memang cukup melekat di hati. Sosoknya cukup dikenal sebagai anggota dewan yang sangat peduli dengan dunia pendidikan. Bukan hanya memberi bantuan fisik juga APE bahkan insentif untuk guru KB dan TK juga dilakukan.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Dewan Muhammad Zaini Datang, Sukacita Dirasakan Guru KB dan TK Wonorejo

Trending Now