CAMY Campaign Bersama Emina Surabaya Ajak Masyarakat Menggunakan Sunscreen Melalui Event “Feel Your Protect”

Admin JSN
20 Desember 2023 | 16.17 WIB Last Updated 2023-12-20T09:17:12Z


SURABAYA | JATIMSATUNEWS.COM: 19 November 2023, Selama cuaca panas yang ekstrim di Surabaya akhir akhir ini, penting bagi warga Surabaya untuk menjaga diri agar tidak mengalami dehidrasi dan permasalahan kulit. Salah satu cara untuk melindungi kulit kita dari sinar ultraviolet adalah dengan menggunakan tabir surya (sunscreen). Oleh karena itu, kelompok mahasiswa UPN “Veteran” Jawa Timur “CAMY Campaign” mengadakan suatu kegiatan gerakan kampanye yang bertujuan untuk meningkatkan kepedulian masyarakat akan pentingnya penggunaan suncreen. 

Nama kegiatan kampanye yang kami lakukan adalah “Feel Your Protect” dengan menggunakan tagline “Perfect Your Skin With Sunscreen”. Kegiatan ini diselenggarakan di Car Free Day Taman Bungkul Surabaya. Dalam kegiatan kampanye ini, masyarakat antusias meramaikan booth kami. Masyarakat yang datang ke booth kami bisa langsung mendapatkan sunscreen dari dispenser sunscreen yang telah disediakan. Setelah itu, masyarakat juga bisa mencoba dart games untuk mendapatkan hadiah berupa produk skincare Emina. Masyarakat yang mendapatkan hadiah tersebut kemudian kami ajak untuk melakukan dokumentasi dengan menggunakan bingkai foto kreatif yang telah kami buat. 

Tak hanya itu, kami juga mengajak masyarakat untuk membuat konten di sosial media tentang pentingnya penggunaan sunscreen dan sharing tentang produk sunscreen yang mereka gunakan. 

Tidak hanya di booth saja, kami juga berkeliling daerah Taman Bungkul untuk menjangkau lebih banyak masyarakat dengan membagikan sunscreen secara gratis serta memberikan edukasi tentang pentingnya menggunakan sunscreen pada kegiatan sehari hari. Kami juga mengajak masyarakat bermain games tebak-tebak an dan yang berhasil menebak bisa mendapatkan hadiah produk Emina.

Kegiatan ini dapat terselenggara karena adanya dukungan penuh dari Emina Surabaya. Dukungan tersebut berupa produk sunscreen gratis serta beberapa hadiah skincare Emina untuk para audiens yang telah memeriahkan program kami. Selain itu, Emina juga memberikan fasilitas pendukung seperti games, camera UV sunscreen test, dan dispenser sunscreen yang kami gunakan untuk menyukseskan program kampanye ini.  

Program kampanye yang telah kami lakukan ini telah berhasil mengedukasi masyarakat tentang pentingnya penggunaan sunscreen. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya feedback baik dari masyarakat melalui banyaknya stiker “thank you” yang mereka tempelkan pada mading yang telah kami buat.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • CAMY Campaign Bersama Emina Surabaya Ajak Masyarakat Menggunakan Sunscreen Melalui Event “Feel Your Protect”

Trending Now