Tragedi Misterius di Sidoarjo, Guru Ngaji Perempuan Ditemukan Tewas

04 November 2023 | 14.00 WIB Last Updated 2023-11-04T07:43:38Z

SIDOARJO | JATIMSATUNEWS.COM - Sebuah peristiwa tragis terjadi di Desa Magersari, Kecamatan Sidoarjo, pagi ini, Sabtu (4/11/2023), ketika seorang guru ngaji perempuan ditemukan tewas di rumahnya. Korban, yang dikenal sebagai guru ngaji di lingkungan tempat tinggalnya, didapati oleh anaknya, Wawan, yang pulang dari Madura.

Ketika Wawan tiba di halaman rumah, ia menemukan seorang orang asing berada di dalam rumahnya. Khawatir, Wawan meminta bantuan tetangga dan bersama-sama berhasil membuka pintu yang terkunci dari dalam. Mereka menemukan ibu Wawan, Askurni (60), telah meninggal dunia di kamar tidurnya.

Pada saat yang sama, orang asing yang sebelumnya berada di dalam rumah korban melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor. Seorang tetangga yang ikut masuk ke dalam rumah bersama Wawan mengungkapkan bahwa korban meninggal dengan luka parah di bagian kepalanya.

Pihak kepolisian dari Polresta Sidoarjo setelah mengetahui adanya peristiwa tersebut, langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP, Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Pusdik Gasum Porong untuk keperluan penyelidikan lebih lanjut. Saat ini, penyelidikan atas dugaan pembunuhan ini masih berlangsung.

Di temui di TKP Kasatreskrim Polresta Sidoarjo Kompol. Tiksnarto Andaru Rahutomo mengatakan hari ini sekitar jam 9.30 kami mendapat laporan orang meninggal dunia di dalam rumahnya. 

"Dalam olah TKP ada korban perempuan  berinisial As usia 59 tahun ditemukan meninggal dunia  oleh anaknya di kamar dengan bersimbah darah di wajahnya. Dari oleh TKP diketahui korban meninggal dunia dengan posisi tangan terikat dan leher tercekik. Untuk penyebabnya dan indikasinya apa masih kita dalami. Yang jelas dalam kematian ini ada indikasi kekerasan yang menyebabkan korban meninggal dunia," ungkapnya. 

Lebih lanjut Andaru menyampaikan sementara barang yang hilang sepeda motor. Untuk barang-barang lain yang hilang masih kita koordinasikan dengan anak korban, karena kondisi anak korban sekarang  masih dalam  pemulihan mental sehingga belum bisa kita tanya. (Red)


Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tragedi Misterius di Sidoarjo, Guru Ngaji Perempuan Ditemukan Tewas

Trending Now