Torehkan Lagu Baru! Band Asal Kota Malang Resmi Rilis Single Pop-Rock

Admin JSN
30 November 2023 | 16.00 WIB Last Updated 2023-11-30T09:11:58Z


Torehkan Lagu Baru! Band Asal Kota Malang Resmi Rilis Single Pop-Rock

SAPA TOKOH | JATIMSATUNEWS.COM: Band On Air asal kota Malang ini telah merilis single terbarunya yang berjudul “Tidak oh Tidak Mungkin” pada 24 November 2023 lalu.

Lagu bergenre pop-rock ini telah berhasil dibuat dan dikemas oleh personel-personel “On Air” yang terdiri dari lima anggota, yaitu Vira (Vokalis), Arkan (gitaris), Imam (Gitaris), Dhika (Bassis), dan Sektiyan (Drummer). Proses pembuatan lagu ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi kaum-kaum muda seperti mereka.

“Arkan Pratama kebetulan memang sudah nyiapin banyak lagu dan setelah dia menyelesaikan lirik dan aransemen lagu ‘Tidak oh Tidak Mungkin’ ini, kami godog bareng-bareng yang kemudian kami record dan mixing. Sebenarnya, lagu ini recordnya sudah selesai lumayan lama, tapi karena belum puas dengan mixingnya, akhirnya cukup membuat kami menunda timeline rilis. Waktu revisi-revisi mixing itu gemes banget karena sering ngerasa udah oke tapi kayaknya masih ada yang kurang gitu” ujar Dhika, bassis Band On Air.


Meskipun begitu, lagu ini akhirnya tetap selesai diproses dan nantinya akan hadir di album bertajuk ‘Candi’ yang akan dirilis tahun depan.


Sebagai salah satu anggota personil Band ‘On Air’, Dhika merasa bangga karena telah melalui proses yang panjang, akhirnya profil bandnya mampu muncul untuk didengarkan di berbagai platform media dan dapat dipromosikan kepada audiens.


Karya ini tentunya mampu menginspirasikan bagi anak-anak muda, khususnya yang juga sama-sama bergelut di industri musik.


“Untuk musisi muda dan temen-temen yang ingin berkarya di bidang musik, nggak usah takut dan ragu! Asal dijalani dengan senang, prosesnya bakal terasa seru banget. Apalagi kalau rilis rasa jerih payahnya terbayarkan. Jangan sering menunda juga, it’s now or never. Ambil langkah berani untuk memulai, pasti banyak yang mendukung! Konsisten juga di genre kalian ya, karena band kalian unik dengan warna kalian sendiri! Selamat berkarya!,” ujar Dhika.


Kontributor :  Gloria Biwin Kinasih

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Torehkan Lagu Baru! Band Asal Kota Malang Resmi Rilis Single Pop-Rock

Trending Now