Safety Briefing Puskesmas Kedawungwetan 

Admin JSN
18 November 2023 | 14.17 WIB Last Updated 2023-11-18T07:18:59Z

PASURUAN | JATIMSATUNEWS.COM: Adalah hal wajib dilakukan sebelum memulai suatu pekerjaan, dengan tujuan agar terciptanya kondisi kerja yang aman, selamat, dan terhindar dari resiko kecelakaan kerja dalam pekerjaan. 

Safety Briefing Puskesmas merupakan prosedur keselamatan yang ditujukan bagi seluruh tenaga kesehatan, Staff, pengunjung maupun pasien di Puskesmas. 

Safety briefing yang dilakukan di UOBF Puskesmas Kedawungwetan tak lain untuk mengantisipasi potensi bahaya yang terjadi. 

Sebagai puskesmas yang akan melaksanakan re-Akreditasi, Dr. M. Darwis Wijaya, selaku Kepala Puskesmas Kedawungwetan menyampaikan waktu pelaksanaan re-akreditasi sekaligus alasan dilaksanakannya safety briefing pada jatimsatunews pada Sabtu (18/11).

"Jadi, tahun ini Puskesmas Kedawungwetan akan melaksanakan Re-Akreditasi yang Insyaallah akan dilaksanakan hari rabu, 22 November 2023 nanti," kata dokter. 

"Sebagai Puskesmas yang sudah terakreditasi, mutlak harus melaksanakan atau dilaksanakannya Safety Briefing untuk semua kegiatan yang berlaku di Puskesmas Kedawungwetan ini, jadi adanya safety briefing ini penting sekali bagi puskesmas itu sendiri untuk keamanan seluruh tenaga kesehatan, Staff, pengunjung atau tamu maupun pasien, dengan tujuan untuk mengantisipasi serta menghadapi potensi bahaya yang terjadi diantaranaya adalah kebakaran dan gempa bumi, dan lain-lain." Pungkasnya. 

Menutup kegiatan safety briefing, dilanjut foto bersama sekaligus pembuatan video profil company Puskesmas Kedawungwetan. (Ang)

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Safety Briefing Puskesmas Kedawungwetan 

Trending Now