Resto Wakul, Eksotisme Cahaya dalam Sajian Kuliner

Admin JSN
16 November 2023 | 05.33 WIB Last Updated 2023-11-15T22:33:55Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM: Temaram senja mulai menampak, lampu lampu mulai pula menyala, rangkaiannya memesona mata. Memantik orang datang, memasuki sebuah resto ternama di kota wisata Batu, Wakul. 

Sebuah restoran yang memadukan konsep suasana asri alami dengan makanan nikmat khas Indonesia, disajikan cantik kepada para penikmat kuliner. Dua model tempat menikmati yakni lesehan dan duduk di kursi menambah nilai tersendiri pada restoran grup Ocean Garden Resto milik H. Makhrus Sholeh ini. 

Memasuki gerbang utama masuk, selain pendar cahaya lampu menarik, sapa ramah penjaga juga akan didapatkan pengunjung. Mengarahkan memilih tempat dan menu, brosur buku lengkap dengan harga akan dihaturkan pramusaji ke customer agar mendapatkan layanan prima. 

"Kami usahakan sesuai standar owner Abah Makhrus untuk kecepatan, maksimal 5 menit menyajikan minuman, 10 menit untuk menu makanan," tutur Manager Resto Ocean Garden yang biasa dipanggil Bu Wuri. 

Betul memang, sebentar sesudah duduk dan pesan, tak lama kemudian minuman dan makanan datang dengan tampilan yang menggugah selera. 

Menu favorit pengunjung beragam, akan tetapi yang paling sering dipesan di Wakul ini adalah Ayam Goreng Pontianak. Tersedia aneka minuman dengan bonus Es Krim bagi yang ulang tahun. 

"Ini pesan H. Makhrus sendiri, pemilik Resto Wakul Ocean Garden, agar memberikan hadiah es krim pada anak-anak yang ulang tahun," tutur waitres menjelaskan ditemani Manager Wuri. 

Menjadi favorit kunjungan keluarga Wakul ramai pengunjung pada siang hingga malam. Juga pilihan banyak rombongan yang berkunjung ke Kota Wisata Batu. 

"Untuk rombongan biasanya yang datang ke sini sering memggunakan bis. Sedangkan makanan yang dipesan kami sediakan paket murah meriah lezat mulai 30.000 lengkap," jelas Wuri. 

Tersedia aneka sambal siap ambil resto Wakul menjadi salah satu favorit kunjungan kuliner pecinta kota wisata Batu.
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Resto Wakul, Eksotisme Cahaya dalam Sajian Kuliner

Trending Now