Partai Gerindra Gelar Pertandingan Persahabatan Arema Legend Vs Mitra Gama Jatisari Tajinan

Eko Rudianto
20 November 2023 | 17.16 WIB Last Updated 2023-11-25T10:01:46Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Pertandingan persahabatan antara Arema Legend menghadapi Mitra Gama Jatisari Tajinan meriah digelar di lapangan Sepak Bola Jatisari Tajinan Jl. Raya Tangkilsari No.203, Mulyojati, Jatisari, Tajinan pada Senin, 20 November 2023. 

Selain untuk pertandingan persahabatan, acara ini digelar dalam rangka pemenangan partai gerindra dalam pemilu 2024. Diketahui kader partai gerindra yang mengikuti pemilu adalah Pasangan Prabowo-Gibran sebagai Capres dan Cawapres, Gus Ukasyah Ali Murtadho Caleg DPRD Kabupaten Malang Dapil 7 Nomor urut 1, Chusni Mubarok Caleg DPRD Jatim Nomor urut 1 dan, H. Ma'ruf Mubarok Caleg DPRI Fraksi Partai Gerindra Nomor Urut 2. 

Ketua DPC partai gerindra kabupaten Malang Chusni Mubarok menyebutkan olahraga khususnya sepakbola adalah fokus potensi yang akan digarap, akhirnya juga pihak millenial adalah salahsatu potensi tertinggi yang akan bangsa Indonesia maju, dan itu akan menjadi konsen partai herindra

"Sebagai upaya partai gerindra memasyarakatkan olahraga, juga sebagai bentuk fokus partai gerindra untuk menyeser segmen pemilih millenial, serta untuk memenangkan pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilu 2024" ujar Chusni Mubarok Caleg DPRD Provinsi. 

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Partai Gerindra Gelar Pertandingan Persahabatan Arema Legend Vs Mitra Gama Jatisari Tajinan

Trending Now