HEBAT!!! Mahasiswa KKN Kelompok 14 Al Qolam Gondanglegi Malang Bantu Masyarakat Sakit

Eko Rudianto
11 November 2023 | 20.45 WIB Last Updated 2023-11-11T20:12:22Z


MALANG | JATIMSATUNEWS.COM : Mahasiswa KKN kelompok 14 Al Qolam Gondanglegi Malang, yang bertempat di dusun Lebaksari desa Kepatihan kecamatan Tirtoyudo kab. Malang membantu masyarakat yang sedang sakit di antaranya menjemput orang yang selesai melakukan operasi di Rs Cokro Turen Malang. 

"Tadi saya bersama KKN kelompok 14 yang berada di dusun Lebaksari menjemput warga yang selesai operasi di rs Cokro saya tadi bersama Salah satu mahasiswa KKN kelompok 14 yang bernama Mas Romzi", Tutur Rizal sekalu kasun Lebaksari.

KKn kelompok 14 kali ini beranggota sebanyak 11 mahasiswa di antaranya , Rohman alif,Rohman, arifin,muhamat faizal tanzil,nuril,rizki,romzi,sonia,afita,anis,niken,fenti.

Pengapdian kepada masyarakat memang sangatlah penting terutama dalam membantu masyarakat yang membutuhkan seperti contoh hal yang dilakukan oleh kkn kelompok 14.

"Saya bersama bapak kasun dan sebagian anggota kkn kelompok 14 juga melakukan kunjugan kepada warga yang tadi melakukan oprasi, saya dan anggota sangat senang bisa membantu warga yang sangat membutuhkan semoga selalu bisa membantu untuk kedepanya" tutur Rohman alif selaku ketua kkn keompok 14. 

"Kegiatan kegiatan sosial seperti ini memang sangat sangat di lakukan oleh seorang mahasiswa khusunya kkn, saya mengapresisi mahasiswa kkn kelompok 14 yang telah tanggap kepada warga khusunya dalam ke sosialan, harapan saya semoga mahasiswa kkn kelompok 14 ini selalu bisa membantu masyarakat  dan manfaat bagi warga dusun lebaksari khusunya" imbunya 






Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • HEBAT!!! Mahasiswa KKN Kelompok 14 Al Qolam Gondanglegi Malang Bantu Masyarakat Sakit

Trending Now