Fuad Hasan Wicaksono (Gus Fuad) Serap Aspirasi Temui Masyarakat Kota Batu

Admin JSN
01 November 2023 | 21.26 WIB Last Updated 2023-11-01T14:26:43Z


MALANG | JATIMSATINEWS.COM: Fuad Hasan Wicaksono putra Prof. Dr. H. Imam Suprayogo yang saat ini juga maju mengikuti kontestasi politik, terjun langsung ke masyarakat kota Batu. Selain menyerap aspirasi warga, Gus Fuad juga menghadiri salah satu acara silaturahmi dan tasyakuran serah terima ruang kelas TK ABA di kota Batu. Dalam acara ini turut hadir pimpinan Daerah Muhammadiyah kota Batu dan juga pimpinan 'Aisyiah kota Batu. Turut hadir juga beberapa pimpinan dan pejabat serta ketua-ketua ranting Muhamadiyah kota Batu. 

Masyarakat kota Batu yang didominasi oleh kaum ibu-ibu ini sangat antusias dan mengungkapkan rasa terima kasih dan harapannya kepada para calon dewan kota Batu dan juga calon DPR RI Dapil V Malang Raya Gus Fuad Hasan Wicaksono. 
"Kami berterima kasih kepada para calon dewan yang hadir dalam acara ini, semoga kedepan bisa bekerjasama dan berkontribusi nyata untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat kususnya masyarakat kota Batu," ungkap salah satu pimpinan 'Aisyiah kota Batu. 



Dalam acara ini pihak sekolah, guru dan juga wali murid serta masyarakat sangat senang menerima bantuan yang selama ini ditunggu akhirnya diresmikan dan diserahkan secara langsung, yaitu berupa bangunan fisik ruang kelas di TK ABA 03 kota Batu. Tentu penyaluran bantuan ini juga berkat inisiatif dari Dewan kota Batu yang selama ini telah mendengar aspirasi masyarakat kota Batu. 

Pimpinan Muhamadiyah kota Batu Tsalis Rifai juga menyampaikan senada, bahwa kedapan harus banyak bekerjasama dan berkontribusi nyata. Tsalis Rifai juga menekankan kepada wali murid dan juga semua pengurus harus saling bekerjasama untuk mengajak teman-teman untuk berbondong-bondong bersekolah ke TK tersebut. "Satu orang bawa dua pendaftar". Ungkap Tsalis selaku pimpinan daerah Muhamadiyah kota Batu.

Nurbani Yusuf sebagai Mubaligh diacara tersebut dan juga sebagai pengasuh Komunitas Padhang Mahsyar Batu, berpesan kepada para Dewan khususnya kepada Gus Fuad sebagai calon DPR RI dapil Malang Raya agar benar-benar amanah dan bermanfaat kepada warga Batu nantinya. Pak Nurbani juga memberi semangat dan berharap sukses kepada Gus Fuad untuk menjadi anggota DPR RI. 
 
Gus Fuad, dalam pencalonannya sebagai DPR RI Dapil Malang Raya ini juga menyampaikan bahwa dukungan dalam bidang pendidikan harus digalakkan, mulai tingkat bawah sampai tingkat atas. Gus Fuad juga menyampaikan bahwa dirinya juga mendapat amanah dari ayahnya Prof. Dr. H. Imam Suprayogo yang sudah tidak asing lagi sebagai tokoh pendidikan Islam di Indonesia, agar supaya melanjutkan dan memperjuangkan hak-hak para guru, dan sekaligus memberi kontribusi nyata terhadap Pendidikan, kususnya di Malang Raya.

Selain menekankan bidang pendidikan sebagai amanah dari ayahnya, Gus Fuad juga akan menekankan kepada kaum milenial serta kepada masyarakat Malang Raya pada umumnya untuk memberi kesempatan sebanyak-banyaknya kepada mereka yang membutuhkan pekerjaan melalui Website dan aplikasi MATA WARGA yang akan dilaunching kusus warga Malang Raya saja. Tidak hanya pada sektor Ekonomi, program yang akan dicanangkan Gus Fuad ini akan banyak berkontribusi meningkatkan berbagai sektor yang menjadi kebutuhan masyarakat, kususnya masyarakat kota Malang.

"Dewan Kreatif, Rakyat Produktif" Slogan Gus Fuad ini menjadi sebuah moto dirinya sebagai wakil rakyat nanti, bahwa ia menginginkan warga Malang Raya harus lebih produktif dan kreatif serta berpenghasilan yang layak, kususnya kepada kaum milenial yang selama ini masih banyak mengeluh dan bingung untuk mendapatkan pekerjaan. (Atho'illah)
Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Fuad Hasan Wicaksono (Gus Fuad) Serap Aspirasi Temui Masyarakat Kota Batu

Trending Now